Ponsel 5G Dari LG Siap Diluncurkan Bulan Depan, Begini Spesifikasinya!

0
86
Copyright©Smartphone

LG Bakal Hadirkan Ponsel 5G di Ajang MWC 2019

Eratekno.com – Untuk memeriahkan ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019, sejumlah vendor Smartphone akan berlomba-lomba dalam menghadirkan jajaran perangkat barunya untuk diperkenalkan dalam acara tersebut agar lebih dikenal konsumen. Dari sekian banyaknya vendor yang tengah mempersiapkan perangkat barunya, salah satunya adalah LG, perusahaan ini kabarnya akan menghadirkan perangkat barunya di acara pada bulan Februari 2019 mendatang tersebut.

Baca Juga : Mantap Betul, LG G8 Jadi Smartphone Pertama dengan Speaker Dalam Layar?

Belakangan ini LG sendiri memang dikabarkan bakal meluncurkan sebuah Smartphone yang bernama LG G8 di MWC 2019. Namun ternyata, salah satu perusahaan asal Korea Selatan itu tidak hanya menghadirkan sebuah perangkat saja, melainkan ada sebuah perangkat lain yang ikut diperkenalkan dalam ajang bergengsi tersebut. Hanya saja, untuk saat ini nama sang perangkat belum diungkapkan, tapi yang pasti ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 5G.

Hal ini pun diketahui setelah munculnya sebuah postingan resmi dari LG yang dibagikan secara resmi olehnya. Meskipun tidak menyebutkan nama sang perangkat, namun, untuk spesifikasi dari perangkat tersebut telah diungkap, seperti apa?

Copyright©Bejagadget

Menurut laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Ponsel 5G dari LG ini sendiri nanti akan diperkuat oleh dukungan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 dan menampilkan Vapor Chamber untuk meningkatkan pembuangan suhu panas yang dikatakan memiliki 2,7 kali lebih baik dibanding yang digunakan oleh LG V40 ThinQ. Selain itu, untuk kapasitas daya baterai sendiri juga lebih besar dari pendahulunya, yakni mencapai 4000 mAh yang pastinya bisa bertahan lebih lama.

Bukan hanya menawarkan kecepatan jelajah dengan jaringan 5G saja, tetapi LG ini juga mengklaim bahwa perangkat baru andalannya ini nantinya juga akan memiliki tingkat konsumsi daya yang lebih rendah. Sebagian orang menduga bahwa ponsel 5G yang dihadirkan ini adalah LG G8, namun jika diketahui dari situs ETnews dari Korea ini telah menyebutkan bahwa ponsel 5G tersebut akan hadir dalam seri baru dan bukan keluarga G-Series. Untuk lebih jelasnya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Tanggal Peluncuran LG G8 ThinQ Terungkap, Masih Disokong Chip Snapdragon 845!