Ponsel ASUS Terbaru Usung Desain Slider Mirip Nokia Jadul, Seperti Apa?

0
230
Copyright©techno.okezone.com

Bocoran Ponsel ASUS Terbaru Mulai Terungkap!

Eratekno.com – Belum lama ini, ASUS dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang akan menampilkan desain unik seperti ponsel jadul Nokia, yakni desain slider ganda. Dimana sang vendor telah menerapkan desain tersebut seperti Mi Mix 3 dan Honor Magic 2, hanya saja untuk Ponsel ASUS ini arah slide-nya bisa ke atas dan bawah.

Baca Juga : ASUS ZenFone 6 Muncul di AnTuTu Dengan Snapdragon 855?

Sebagaimana yang diketahui dari bocoran Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, dimana pembocor ini menunjukkan dua desain ponsel slider dalam postingannya. Jika diketahui dari bocoran, desain ponsel pertama tak jauh berbeda dengan kebanyakan Smartphone masa sekarang yang setiap sudut dari bodi-nya dibuat melengkung. Hanya saja bedanya di bagian susunan kamera ganda dan LED Flash yang telah disusun secara horizontal di bagian punggung perangkat.

Sejumlah render dari desain Ponsel ASUS ini sendiri diketahui tidak menampilkan adanya pemindai sidik jari di belakang, jadi kemungkinan sang vendor akan menghadirkan fingerprint di dalam layar, namun beberapa foto tampak secara fisik, memperlihatkan pemindai sidik jari biasa di belakang perangkat.

Calon Ponsel Anyar Asus Mirip Nokia Jadul, Seperti Apa?
Copyright©Twitter

Sementara untuk desain ponsel lainnya, dikatakan lebih mirip ponsel buatan Sony dibanding ASUS, hal ini dikarenakan bentuknya yang sangat kotak dan ada dua kamera juga di belakang yang ditemani LED Flash serta pemindai sidik jari untuk fitur keamanannya.

Bukan hanya demikian, konsep Ponsel yang dihadirkan oleh ASUS ini sendiri mengundang perhatian netizen dan salah satu warganet membalas kicauan Evan dengan menyebutkan bahwa ponsel ini mirip Nokia N95. Hal ini tentu mengingatkan kita pada ponsel jadul itu yang memiliki kemampuan menggeser dua arah, hanya saja fungsinya untuk menunjukkan keypad fisik dan kontrol untuk media. Sementara untuk, Ponsel ASUS yang disiapkan ini apakah layak ditunggu atau tidak, sebaiknya kita tunggu informasi terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan informasi tentang perangkat tersebut, termasuk namanya yang masih menjadi misteri sampai saat ini.

Baca Juga : Jangan Kehabisan, 3 Smartphone Android Keren Asus Turun Harga!