Ponsel Flagship Murah Realme X2 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Harganya?

0
136
Copyright©Tribunnews

Realme X2 Pro Masuk indonesia Pekan Depan

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Realme Sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel flagship terbaru mereka di Indonesia. Pastinya semua sudah tahu dong ponsel yang dimaksud? Ya perangkat itu adalah Realme X2 Pro.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh pihak Realme langsung melalui akun sosial media Twitter miliknya. Disebutkan jika Realme X2 Pro ini bakalan hadir pertama kali di Indonesia pada tanggal 27 November 2019 mendatang.

Baca juga: Beli HP Android Ini Sekarang Dapatkan Cashback Hingga Jutaan Rupiah, Jangan Sampai Ketinggalan !

Acara peluncuran Realme X2 Pro ini sendiri mengusung tagline Full Speed Flagship, tentu hal ini mengacu dari performa atau spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut nantinya.

Copyright©Realme

Seperti yang kita ketahui, jika Realme X2 Pro ini hadir dengan ditenagai oleh chipset premium yakni Snapdragon 855+ yang diduetkan bersama dengan GPU Adreno 640. Selain itu, smartphone ini juga sudah didukung dengan RAM berukuran 6GB/64GB, 8GB/128GB, dan juga 12GB/256GB.

Baca juga: HP Android Dengan ‘Kamera Lipat’ ini Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya!

Untuk bagian layarnya, hp android ini dibekali dengan layar berukuran 6.5 inch dengan panel Super AMOLED yang memiliki resolusi 1080 x 2400 pixel. Layar Realme X2 Pro ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan saat digunakan nanti.

Sektor fotografi juga menjadi daya tarik, dimana Realme X2 Pro dibekali dengan 4 kamera belakang dengan lensa utama memiliki ukuran 64 MP. Lalu untuk kamera keduanya berukuran 8 MP Ultrawide + 13 MP Telephoto + 2 MP lensa makro.

Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAH dengan fitur SuperVOOC Flash Charge 50W. Sayangnya, belum ada kabar mengenai banderol harga Realme X2 Pro ini di indonesia, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: 3 HP Android Ini Penjualannya Dihentikan, Kenapa ya?