Ponsel Flagship Realme Ini Siap Acak-acak Pasar Indonesia!

0
667
Copyright©India Today

Realme X2 Pro Segera Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Perusahaan Realme memang dikenal selama ini sering kali merilis smartphone kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Dan berkat usahanya tersebut, mereka pun masuk kedalam 4 besar pabrikan smartphone di indonesia hanya dalam waktu satu tahun.

Seolah tak ingin stack di kelas tersebut, Realme pun kabarnya ingin naik kelas dengan bersaing di sektor ponsel flagship Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager Realme Indonesia.

Baca juga: Nonaktifkan Saja, 4 Fitur WhatsApp Ini Cuma Bikin Pengguna Kesel !

“Menurut data IDC, Realme sekarang posisi ke-4 di Indonesia dengan market share 12,6%. Demand dan supply ke masyarakat juga tinggi sehingga kami bisa melangkah lagi, selanjutnya kami mau membawa perangkat premium,” Kata Krisva dikutip dari laman Inet Detik.

Copyright©India Today

Sayangnya, ia tidak memberikan bocoran informasi soal hp android apa yang akan ia bawa ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Akan tetapi perlu di ingat, jika beberapa waktu lalu Realme telah meluncurkan ponsel premium milikya di China dengan nama Realme X2 Pro.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Rp1jutaan Spesifikasi Dewa Yang Layak Kamu Beli !

Smartphone baru Realme ini hadir dengan menggunakan spesifikasi premium, mulai dari chip Snapdragon 855+, serta memiliki layar berukuran 6.5 inch dengan resolusi FHD 1080p.

Realme juga tak lupa memberikan sensor sidik jari dibawah layar untuk fitur keamanannya. Realme X2 Pro juga didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.000 mAH dan memiliki fitur Super VOOC 50W.

Namun yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, apakah X2 Pro ini yang bakal dibawah oleh Realme ke pasar Indonesia mendatang? Kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Realme.

Baca juga: Catat Tanggalnya, Realme Bakal Kasih Diskon Hingga 50% HP Android miliknya!