Ponsel Flagship Samsung Selanjutnya Dipastikan Pakai Nama Samsung Galaxy S20

0
317
Copyright©KompasTekno

Samsung Galaxy S20 Bakal Hadir Bulan Depan?

Eratekno.com – Samsung membuka awal tahun 2020 dengan kabar mengenai smartphone terbarunya. Memang sudah bukan rahasia lagi, jika Samsung selalu memproduksi perangkat dengan kualitas yang juara. Dan yang terbaru, dimana perusahaan asal Korea Selatan ini kembali menghadirkan sesuatu hal baru.

Uniknya, smartphone anyar milik Samsung kali ini berasal dari lini Galaxy S. Untuk namanya sendiri tidak lagi menggunakan Galaxy S11 akan tetapi hadir dengan nama Samsung Galaxy S20. Pergantian nama yang dialami oleh perangkat anyar dari Samsung ini cukup mengejutkan.

Baca juga: 3 HP Samsung Murah Ini Bakal Tiba Kuartal Pertama Tahun 2020, Yuk Intip Bocorannya!

Akan tetapi semua itu sangat berkesinambungan dengan banyaknya hal baru yang ditawarkan. Informasi pergantian nama Samsung Galaxy S20 tersebut berawal dari cuitan akun leakers bernama @IceUniverse.

Copyright©KompasTekno

Dan sekarang, mereka telah mengkonfirmasi ulang pernyataanya, sekaligus dengan memberikan sejumlah hal penting yang ada kaitanya dengan Samsung Galaxy S20 tersebut. Pergantian nama menjadi Samsung Galaxy S20 ini cukup masuk akal, dimana pada tahun 2020 ini menjadi pertanda awal decade baru dari Samsung.

Baca juga: Pilihan Smartphone Murah Lokal  Harga Ratusan Ribu di Indonesia, Spesifikasinya Jempolan Lho!

Mereka ingin menghilangkan kejenuhan nama dari hp android premium mereka dari keluarga Galaxy S-series. Kelak, kelahiran dari Samsung Galaxy S20 ini bakal memiliki perbedaan dengan seri sebelumnya, terutama pada saat diletakkan bersanding dengan Samsung Galaxy S10.

Dari rumor yang beredar, Samsung Galaxy S20 ini bakalan hadir dengan beberapa seri mulai dari Galaxy S20, Galaxy S20+, Galaxy S20e, dan Galaxy S20 5G. Semuanya ini dikabarkan bakal menggunakan chipset Exynos 990 dan Snapdragon 865, tergantung di pasar mana akan dijual.

Samsung Galaxy S20 ini kabarnya bakal diumumkan pada tangal 11 Februari 2020 mendatang, dan nantinya akan dijual mulai tanggal 18 Februari 2020 mendatang.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Sejutaan Yang Lancar Untuk Main Game Kekinian !