Ponsel Flagship Sekelas Galaxy S9, Nokia 9 dan Nokia 8 Pro Segera Rilis !

0
276
[email protected]

Ini dia Ponsel Andalan Nokia 9 dan Nokia 8 Pro yang Bakal Hadir Tahun Ini !

Eratekno.com – Pabrik teknologi asal Finlandia HMD Global yang sering disebut di MWC 2018, sebab adanya sejumlah hal yang bakal terjadi pada penggemar Nokia. Walaupun Nokia 8 Sirocco sebagai ponsel andalan anyar perusahaan ini, namun dua ponsel Andalan Nokia yang lainnya juga bakal diorbitkan akhir tahun ini.

Baca Juga : Wuih Keren, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari Tertanam di Layar ?

Walaupun masih belum diketahi nama apa yang bakal diusung oleh HMD untuk ponsel ini, namun dari sumber yang mendapat bocoran mengenai rencana perusahaan itu, yang menyebut Nokia 9 yang bakal menjadi ponsel yang lebih baik. Smartphone ini yang bakal menghadirkan layar dengan ukuran 5,7 inci yang sedikit lebih besar, sementara untuk Nokia 8 Pro yang dikatakan bakal mengusung layar 5,5 inci.

nokia 9
[email protected]

Untuk spesifikasi dari kedua ponsel tersebut masih belum dikonfirmasi. Tetapi dari salah satu nilai jual utama Nokia 9 merupakan modul kamera penta-lens yang telah lama dikabarkan, disebutkan hal tersebut yang tidak bakal ada pada Nokia 8 Pro. Sementara, kabar yang menyatakan jika Nokia 9 yang bakal menjadi smartphone pertama HMD dengan menghadirkan sensor sidik jari di layar.

Baca Juga : Bakal Reinkarnasi, Berikut 5 Ponsel Jadul Nokia yang Diprediksi Akan Muncul Kembali

Untuk kedua ponsel tersebut yang bakal diperkuat dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845, tetapi dapat hadir dengan jumlah memori yang berbeda. Mengenai harga, Nokia 9 yang diduga kuat bakal dibanderol sekitar sama seperti ponsel andalan yang lainnya yang meluncur tahun ini, seperti Samsung Galaxy S9.

Tetapi untuk Nokia 8 Pro yang bakal dibanderol jauh lebih murah, dimana berfungsi untuk memberikan alternatif lain yang lebih baik bagi pengguna ponsel, seperti Samsung Galaxy S9, LG G7, dan HTC U12.

Mengenai laporan yang menyatakan jika HMD global yang memiliki rencana untuk menguak Nokia 8 Pro pada bulan Agustus yang akan datang, sementara untuk Nokia 9 yang juga bakal diungkap yang lebih satu bulan setelahnya.

Baca Juga : Lirik Nokia, Motorola Juga Bakal Hidupkan Kembali RAZR ?