Ponsel Gaming, Black Shark Segera Meluncur pada Pertengahan April !

0
412
[email protected]

Black Shark Segera Melenggang pada Pertengahan April !

Eratekno.com – Dalam beberapa waktu lalu, terungkap kabar jika Black Shark Technology Inc, yang merupakan sebuah perusahaan yang diakuisisi oleh Xiaomi yang bakal meluncurkan smartphone gaming yang bertajuk Black Shark. Smartphone ini yang ditujukan khusus untuk bermain game, sehingga smartphone ini yang bakal menghadirkan dukungan chipset Snapdragon 845 Octa-core.

Baca Juga : Rilis 18 April, Xiaomi Redmi Note 5 Resmi Kantongi Sertifikasi TKDN

Bukan hanya mengusung chipset yang bertenaga, namun menurut laporan Black Shark juga bakal didukung dengan pilihan RAM dan juga media penyimpanan internal yang beragam. Dimana nantinya akan ada tiga buah pilihan Black Shark yang bakal dihadirkan, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 8 + ROM 128 GB, dan RAM 8 GB + ROM 256 GB.

[email protected]

Sedangkan daya tarik yang lain, Black Shark yang dilengkapi dengan layar yang mempunyai refresh rate 120 Hz, dimana fitur tersebut yang memungkinkan untuk memanjakan mata penggunanya saat digunakan untuk bermain game. Sementara untuk spasifikasi hardware yang sedikit terungkap, lalu, seperti apa bentuk dari Black Shark tersebut ?

Baca Juga : Terbaru, Xiaomi Perkenalkan Asisten Digital Besutannya, Xiao AI !

Dari sebuah bocoran yang beredar, mulai dari bentuk smartphone gaming yang sudah bocor di internet. berdasarkan gambar yang muncul, jelas sekali Black Shark yang mempunyai bentuk layaknya game konsol portabel. Dibagian bawah dan atas smartphone ini yang terdapat joystick yang dibekali dengan sejumlah tombol untuk navigasi.

Diperkirakan smartphone gaming ini yang bakal hadir dengan mengusung warna kombinasi hitam dan hijau yang terkesan “macho”. Jika dilihat dari bentuknya, smartphone ini yang akan mengingatkan kita pada ponsel Nokia yang dulu memang dihadirkan untuk bermain game, yakni Nokia N-Gage.

Sementara kabar lain yang juga ditunggu-tunggu bagi pecinta game, Black Shark yang dikabarkan bakal dirilis pada tanggal 13 April 2018 dan China merupakan negara pertama yang bakal mencicipi smartphone gaming ini. Jelas sekali, dengan hadirnya Black Shark merupakan usaha Xiaomi yang berniat untuk menjegal Razer, dimana kabarnya yang tengah menggarap Razer Phone generasi kedua, Benarkah ?

Baca Juga : Bocor, Xiaomi Mi 6X Bakal Dilengkapi dengan Kamera Selfie 20 MP, RAM 4GB dan…