Ponsel Gaming Razer Phone 2 Resmi Meluncur, Berikut Spesfikasi Dan Harganya!

0
250
Copyright©Android Central

Razer Phone 2 Hadir Dengan Chipset Terbaru dari Qualcomm

Eratekno.comRazer akhirnya memperkenalkan smartphone generasi kedua terbaru buatannya yang digadang-gadang sebagai Razer Phone 2 setelah memulai debutnya di industri smartphone melalui Razer Phone tahun lalu. Berbeda dengan pendahulunya, Ponsel gaming ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan baru. Jika sebelumnya, Razer Phone generasi pertama dibekali dengan Snapdragon 835, generasi keduanya dibekali dengan chipset Snapdragon 845 terbaru sebagai dapur pacunya.

Untuk memperlancar kinerja performanya, Razer Phone juga melengkapinya dengan konfigurasi RAM/ROM yang sama, yakni RAM 8GB dan penyimpanan internal 64GB serta ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 4.000mAh. Selain itu, ponsel gamingnya ini juga membawa sistem pendingin “vapor chamber” untuk meredam panas dari SoC agar kinerjanya menjadi lebih optimal ketika digunakan bermain game.

Baca Juga : Xiaomi Black Shark Vs Razer Phone, Mana yang Paling Unggul ?

Razer Phone 2 sendiri masih hadir seperti Razer Phone, dimana ponsel ini menampilkan layar IGZO QuadHD LCD (120Hz) berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 16:9 yang diapit dengan bingkai tebal di bagian atas dan bawahnya serta rangkaian speaker yang masih tetap menghadap ke depan. Namun, Razer telah menerapkan sedikti perubahan penting di balik tmpang fisik yang identik tersebut agar ponsel ini bisa mumpuni untuk penggunaan sehari-hari di luar gaming.

Copyright©razer

Dengan menghadirkan kamera ganda beresolusi 12MP wide-angle dan 13MP lensa telephoto (2x). Kedua sensornya ini sudah mendukung sensor IMX buatan Sony. Namun, untuk resolusi kamera depannya belum diungkapkan. Kendati demikian, Razer telah menyematkan mode “portrai” dan “beauty” pada kamera ponsel gaming generasi keduanya tersebut, bahkan juga meningkatkan kualitas tangkapan gambar low-light.

Selain itu, Razer Phone 2 sendiri sudah mengantongi sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Bukan hanya itu, Razer juga melengkapi ponselnya ini dengan kemampuan wireless charging berupa aksesoris dock wireless charger khusus yang dilengkapi lampu warna-warni Chroma LED. Sementara itu, untuk harga ponsel ini sepertinya kalian harus mempersiapkan uang lebih banyak. Sebagaimana yang dilansir dari 9t05 Google, bahwa Razer Phone 2 dibanderol seharga 799 dollar AS atau setara Rp 12,2 juta. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga : Nubia Bakal Saingi Razer Phone dan Black Shark dengan Red Magic ?