Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Pro Rilis Bulan Ini, Setangguh Apa?

0
155
Copyright©Merdeka

Xiaomi Black Shark 2 Pro Pakai Snapdragon 855 Plus?

Eratekno.com – Seperti yang kita tahu, jika Xiaomi Black Shark merupakan ponsel Gaming milik Xiaomi yang memiliki spesifikasi sangat mantap. Dan smartphone ini dikabarkan bakal memiliki generasi penerus dengan menggunakan nama Xiaomi Black Shark 2 Pro.

Dari namanya saja, Xiaomi Black Shark 2 Pro terlihat lebih keren dan garang. Lantas akankah spesifikasi smartphone gaming tersebut segarang namanya? Dan spesifikasi yang dimilikinya juga lebih mantap dari seri sebelumnya?

Baca juga: Buruan Beli, 3 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Xiaomi Black Shark 2 Pro sendiri merupakan versi terbaru dari Black Shark 2. Smartphone tersebut sengaja diciptakan untuk memuaskan hati pengguna gadget khusunya mereka yang doyan bermain game online.

Disamping itu muncul sebuah kabar menarik lainnya, dimana ada yang mengatakan apabila Xiaomi Black Shark 2 Pro  akan ditopang dengan chipset terbaru milik Qualcomm yaitu Snapdragon 855 Plus. Dengan keberadaan chipset tersebut diklaim mampu memberika pengalaman gaming terbaik.

Copyright©Weibo

Chipset milik Qualcom itu sendiri merupakan chipset terbaru yang belum lama dirilisnya. Meski baru saja dirilis akan tetapi beberapa vendor smartphone sudah antri ingin mencicipi kehebatan prosessor tersebut.

Baca juga: Mau Main PUBG Mobile ? 3 HP Android Murah  ini Bisa Kamu Andalkan Kok!

Seperti Asus yang gercep menggunakan chipset Qualcomm 855 Plus untuk perangkat generasi terbarunya. Tidak mau kalah dengan Asus ternyata brand lain seperti Nubia juga sudah mengkonfirmasi jika dirinya akan mengusung chipset tersebut untuk smartphone varian terbarunya seperti Red Magic 3.

Sebagai salah satu smartphone gaming besar kemungkinan apabila Xiaomi Black Shark 2 Pro juga akan menggaet Qualcomm 855 Plus sebagai kekuatannya. Sedangkan untuk spesifikasi yang lainnya sepertinya masih sama dengan yang dimiliki Xiaomi Black Shark 2.

Xiaomi Black Shark 2 sendiri hadir dengan chipset Qualcomm 855 yang dipadukan dengan teknologi liquid Cooling 3.0. Selain kuat, berkat adanya teknologi tersebut dipastikan mampu menurunkan suhu prosessor sampai 14 derajat.

Tak hanya chipset kelas atas, Xiaomi juga sudah menandemnya dengan RAM berukuran 12GB. Pastinya dengan RAM sebesar itu mampu menampung aplikasi gaming dalam jumlah banyak. Apabila Xiaomi Black Shark 2 Pro ini benar-benar hadir dengan chipset Qualcomm 855 Plus pastinya perangkat tersebut juga mengalami peningkatan pada spesifikasi yang lainnya.

Bicara tentang Xiaomi Black Shark 2 Pro, melalui situs Weibo Black Shark diketahui jika perangkat tersebut baru akan memulai debutnya pada (30/7) mendatang.

Baca juga: Rilis di Malaysia 31 Juli, Xiaomi Mi A3 Tak Akan Masuk Indonesia, Kenapa?