Ponsel Nokia TA-1157 Muncul Lagi di Situs Wi-Fi Alliance, Ungkap Beberapa Spesifikasi!

0
240
Copyright©Times Now

Ponsel Nokia TA-1157 Jalankan OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Nokia beberapa waktu ini dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah ponsel baru buatannya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Ponsel Nokia ini sendiri dikatakan bakal hadir sebagai Nokia 3.2 yang sebelumnya telah mendapatkan sertifikasi dari FCC dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi.

Baca Juga :Daftar FCC Ungkapkan Ponsel Nokia TA-1157 Bakal Punya Kamera Ganda!

Dari laman sertifikasi FCC telah menyebutkan, bahwa Ponsel Nokia ini akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.0 inci berdimensi 148,95 mm x 71,3 x 165,1 mm. HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia ini sendiri juga sempat menambahkan bahwa perangkat tersebut sepertinya akan memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang disusun secara vertikal dan ditemani dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari belakang serta branding Android One, namun untuk jenis prosesor yang digunakan perangkat ini belum diketahui.

Copyright©Wi-Fo Alliance

Bukan hanya demikian, dari bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat ini nantinya akan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000 mAh serta memiliki dua varian penyimpanan, mulai dari RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB hingga RAM 3 GB dan penyimpanan internal mencapai 32 GB.

Terkait hal, itu baru-baru ini, Ponsel Nokia yang sedang dipersiapkan tersebut kembali nampak di situs lain, yakni situf Wi-Fi Alliance dengan mengungkapkan sedikit informasi. Berdasarkan laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa perangkat ini nantinya akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan dilengkapi dukungan Wi-Fi 2,4GHz.

Meskipun hanya itu yang diungkapkan, namun dengan munculnya bocoran Ponsel Nokia TA-1157 atau Nokia 3.2 ini bisa menjadi isyarat bahwa HMD Global akan meluncurkan perangkat tersebut dalam waktu dekat ini. Selain itu, bisa jadi sang perusahaan juga akan memperkenalkan perangkat misterius-nya ini di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 bersama perangkat baru lain buatannya. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan semua spesifikasi-nya.

Baca Juga :HMD Tegaskan, Ponsel Nokia Miliki Kualitas Unggul, Jauh di Atas Xiaomi !