Ponsel OPPO PBFM30 Muncul di TENAA Dengan Baterai Jumbo?

0
228
Copyright©MegaObzor.com

Ponsel OPPO PBFM30 Terima Sertifikasi Dari TENAA

Eratekno.com – Setelah dikabarkan sedang mempersiapkan Smartphone baru penerus OPPO Find X, perusahaan asal China, OPPO ini kembali dikabarkan memiliki dua perangkat baru yang diketahui muncul dalam situs TENAA dengan nomor model sebagai PCDM00 dan PCDT00. Dalam laman sertifikasi itu sendiri telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dimiliki sang perangkat lengkap dengan gambarnya.

Baca Juga : Selain Nama, Chipset Smartphone Penerus Oppo Find X Telah Terungkap!

Selain dua perangkat tersebut, ternyata OPPO memiliki satu perangkat lagi yang telah muncul di laman sertifikasi yang sama, dimana perangkat ini muncul dengan nomor model PBFM30. Namun berbeda dengan sebelumnya, Ponsel OPPO PBFM30 yang muncul di daftar TENAA ini hanya mengungkapkan spesifikasi saja tanpa menampilkan gambar sang perangkat.

Menurut daftar sertifikasi, Ponsel OPPO PBFM30 ini disebutkan akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,2 inci be-resolusi HD+ 1520 x 720 piksel dan memiliki dimensi sekitar 155,9 x 75,4 x 6.1 mm dengan berat 158 gram. Bukan hanya di sisi tampilan saja, laman sertifikasi tersebut juga mengungkapkan bahwa OPPO PBFM30 ini nantinya akan diperkuat oleh prosesor octa-core yang memiliki kecepatan hingga 1.8 GHz yang belum diketahui jenis prosesor-nya.

Copyright©Slashleaks

Namun, meskipun begitu, untuk mendukung kinerja prosesor, OPPO telah melengkapi-nya dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas lagi berkat slot microSD yang disematkan. Selain itu, untuk membuatnya tetap bisa digunakan, OPPO telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 4100 mAh dan mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sisyem operasi-nya.

Tak ketinggalan, untuk sektor fotografi, Ponsel OPPO PBFM30 ini telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP dan kamera selfie be-resolusi 16 MP. Sementara untuk melindungi perangkatnya, OPPO telah menghadirkan fitur keamanan di bagian belakang berupa sensor sidik jari yang kekinian. Meskipun sejumlah spesifikasi dari perangkat ini sudah dibocorkan, namun sejauh ini belum ada informasi lebih terkait jadwal peluncuran dan ketersediaan-nya, untuk itu kita tunggu saja!

Baca Juga : Daya Tarik Oppo R17 Pro Yang Membuatnya Tetap Unggul di Pasaran!