Ponsel Pisang, Nokia 8110 4G Sudah Beredar di Pasar Indonesia!     

0
2836
[email protected]

Nokia 8110 4G Nongkrong di Toko Online Indonesia!

Eratekno.com – Pabrikan smartphone HMD Global yang menaungi brand ponsel Nokia memang telah cukup lama memperkenalkan ponsel pisang bertajuk Nokia 8110 4G yang memang hadir sebagai versi reborn Nokia Pisang 8110 yang melegenda di jamannya. Berselang lumayan lama, ponsel fitur legendaris Nokia ini diketahui muncul di pasaran Indonesia. Diam-diam ternyata ponsel Nokia Pisang Reborn ini telah beredar di pasaran tanah air dengan banderolan harga lumayan bahkan sama dengan harga satu smartphone android kelas menengah kebawah.

Perlu diketahui, ponsel fitur Nokia 8110 4G yang dihidupkan kembali oleh HMD ini didukung dengan spesifikasi dan juga fitur terkini yang menjadi versi reborn layaknya ponsel jadul Nokia lain. Nokia Pisang Reborn ini telah dibekali jaringan 4G LTE sehingga mampu mengantarkan pengguna berselancar di dunia maya dengan speed internet kencang. Bukan hanya itu saja, ponsel fitur ini juga telah dibekali sejumlah fitur dan aplikasi keren sebut saja Google Assistant, Facebook, Twitter hingga Google Maps.

Baca Juga Menarik, Nokia 8 Bakal Dapat Update Terbaru berisi Mode Pro Camera, Seperti Apa ?

Kendati demikian, untuk urusan desain dan penampilan fisiknya Nokia 8110 4G tak meninggalkan desain khas ala generasi sebelumnya. Nokia Pisang Reborn ini hadir dalam desain yang tak banyak berubah dengan bentuk ala ‘Pisang’ yang sedikit melengkung pada bodi belakangnya. Selain itu ponsel pisang ini juga hadir dalam dua varian warna yaitu Banana Yellow dan Traditional Black menawan.

Sementara berbicara mengenai spesifikasi yang dibawakan, Nokia 8110 4G di Indonesia ini sendiri hadir sebagai ponsel fitur yang dipersnejatai chipset Qualcomm Snapdragon 205 dalam processor Dual-core berkecepatan 1.1 GHz dan GPU Adreno 304. Kinerjanya dipadukan dengan kapasitas RAM 512 MB juga kapasitas penyimpanan internal 4 GB. Dan yang lebih menarik lagi, pengguna Nokia Pisang masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB pada slot yang disediakan.

Harga Nokia 8110 4G di Indonesia
[email protected]

Meskipun hadir sebagai ponsel fitur yang siap membuat pengguna bernostalgia, Nokia 8110 4G tetap dibekali dengan kamera yang siap mengabadikan setiap momen berharga pengguna. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan resolusi 2 MP. Namun sayangnya HMD dan Nokia tidak membekali ponsel pisang ini dengan kamera depan untuk mendukung aktivitas pengguna yang hobi selfie atau swa foto.

Spesifikasi Nokia 8110 4G ini sendiri ditenagai oleh baterai dengan daya 1500 mAh untuk memasok semua operasional yang dijalankan. Hadir dengan membawakan desain sliding didukung keypad numerik menawan. Layarnya membawa benyang seluas 2.45 inci TFT Transmissive 262 ribu warna dengan resolusi 240 x 320 pixels berkepadatan 163 ppi per inchinya.

Baca Juga Horee,, Semua Smartphone Nokia Dijanjikan Bakal Cicipi Android P ! Buruan Update yuk

Kehadiran Nokia Pisang di Indonesia yang diam-diam telah beredar di pasaran ini ternyata tanpa garansi resmi dari perusahaan. Harga Nokia 8110 4G yang tertera di situs e-commerce Tokopedia dibanderol dengan harga mulai Rp 1.5 jutaan sampai Rp 2 jutaan per unitnya.

Namun perlu diketahui, di pasaran Indonesia selain beredar Nokia 8110 4G besutan HMD dan Nokia juga mulai beredar versi replikanya yang mulai terlihat di pasaran. Versi replika Nokia Pisang ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.  Bagaimana sobat, tertarik untuk memiliki Ponsel Pisang keren dari Nokia ini?

Baca Juga Bocor, Beredar Tampang Nokia 5.1 Plus yang Mulai Menggoda ! Selengkapnya