Ponsel Tahan Banting, Samsung Galaxy Tab Active 2 Meluncur di AS ! Harganya ?

0
433
[email protected]

Ponsel Militer, Samsung Galaxy Tab Active 2 Dirilis di AS ! Harganya ?

Eratekno.comSamsung Galaxy tab Active 2 yang dengan resmi telah dirilis di Amerika Serikat, setelah sebelumnya meluncur di Eropa pada akhit tahun lalu. Dimana tablet ini yang dijual seharga USD420 (Rp6 juta), sedangkan di Eropa, Samsung yang menjual tablet tersebut seharga EUR500 (Rp 8,7 juta).

Baca Juga : Kembangkan Teknologi Canggih, Samsung Galaxy S10 Gunakan Pengenalan Wajah ala iPhone X?

Samsung Galaxy Tab Active 2 yang mengusung layar besar dengan ukuran bentang layar 8 inci, 1,200 x 800 TFT, dan di dukung dengan RAM sebesar 3GB dan ruang media penyimpanan internal sebesar 16GB, dan ditenagai dengan prosesor Exynos 7870 octa-core, smartphone memiliki daya bateri berkapasitas 4,450mAh, perangkat ini yang dijual secara resmi melalui situs Samsung.com.

[email protected]

Tablet ini yang bakal tersedia dalam versi LTE, walaupun belum ada informasi mengenai dengan harga jualnya. Namun Samsung yang menjelaskan jika tablet ini ditujukan bagi pekerja dengan lingkungan yang keras serta berbahaya.

Baca Juga : Harga Selangit, Biaya Pembuatan Samsung Galaxy S9+ Ternyata Hanya Setengahnya, Ini Rinciannya!

Oleh sebab itu, pabrikan asal Korea Selatan yang membekali tablet ini dengan sertifikasi IP68 dan berstandar MIL-STD-810. Bukan hanya itu, tablet ini yang juga dilengkapi dengan S Pen khusus yang dapat bekerja ketika kondisi layar dalam keadaan basah, dan dapat digunakan ketika tangan pengguna sedang memakai sarung tangan tebal.

Samsung Galaxy Tav Active 2 yang dapat diletakkan pada dudukan kendaraan bersertifikasi profesional. Untuk catu daya, perangkat ini yang dapat diisi melalui pin pogo yang telah disematkan di sisi bodinya. Baterai dalam perangkat ini juga bisa dilepas, sehingga memungkinakn untuk melakukan penggantian baterai cadangan ketika dalam perjalanan, misalnya.

Samsung yang juga membekali tablet tahan banting ini dengan teknologi OmniTracs XRS, dimana dapat digunakan sebagai alat pendeteksi kendaraan oleh perusahaan logistik pengguna truk. Dan juga dapat digunakan sebagai alat pemindai barcode pada industri ritel, dengan adanya ketersediaan pemindai Scandit.

Baca Juga : Kolaborasi Samsung dan Disney, Hasilkan AR Emoji di Galaxy S9 Makin Lucu !