Porsche Design Mate RS, Smartphone Besutan Huawei Adopsi layar AMOLED 6 Inci ?

0
289
[email protected]

Porsche Design Mate RS, Smartphone Besutan Huawei Adopsi Triple-Camera ?

Eratekno.com – Usai merilis P20 dan P20 Pro, Huawei yang turut meluncurkan smartphone edisi spesial yang diusungnya, Huawei Porsche Design Mate RS. Bisa jadi, mungkin ini merupakan smartphone terbaik besutan Huawei yang ada saat ini. Tetapi, bagaimanapun DNA P20 Pro yang juga menular di dalam Porsche Design Mate RS ini.

Baca Juga : Wih Keren, Huawei P20 dan P20 Pro Melenggang dengan Kamera Beresolusi 40 MP

Huawei yang menghadirkan Porsche Design Mate RS dengan mengadopsi layar AMOLED 6 inci yang mempunyai resolusi QHD. Smartphone keren ini memiliki aspek rasio kekinian, 18:9, namun tanpa adanya poni. Bukan itu saja, untuk urusan keamanan biometrik, Huawei yang tetap menyematkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

[email protected]

Bodinya yang hadir bersama Porsche Design, dimana smartphone anyar ini yang dilapisi dengan balutan logam yang dikemas dengan kaca. Hadir dengan warna hitam konvensional, ada juga warna lain seperti merah namun hanya ditujukan untuk pasar China saja. DNA P20 Pro yang berupa dengan hadirnya triple-camera utama dari Leica yang tertanam di bagian belakang ponsel.

Baca Juga : Huawei Akan Luncurkan 3 Smartphone Premium P20 Series Hari Ini, Apa Saja?

Dengan memiliki resolusi masing-masing yakni 40 MP + 8 MP + 20 MP. Sedangkan kemampuan fitur yang dibawakan memiliki 5x hybrid zoom, video 960fps dan sudah pasti didukung dengan adanya fitur artificial intelligent (AI) yang juga disematkan di smartphone canggih ini. Smartphone ini yang disenjatai dengan chipset besutan Kirin 970 yang tersematkan AI dan disokong dengan RAM sebesar 6 GB.

Untuk smartphone edisi ini, yang memiliki pilihan internal storage berkapasitas jumbo, yaitu 256 GB dan 512GB. Dengan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000 mAh dengan tambahan fitur Super Charge, yakni pengisian daya nirkabel dan juga speaker stereo. Lantas, berapa dengan harganya ?

Huawei yang membanderol Huawei Porsche Design Mate RS dengan varian 256 GB dengan harga € 1.695 atau setara dengan Rp 28 jutaan. Sementara untuk varian tertinggi, Porsche Design Mate RS 512 GB dengan harga € 2.095 atau sekitar Rp 35jutaan.

Baca Juga : Tiru Vivo, Huawei ingin sematkan Fingerprint di Dalam Layar Mate 20 ?