Poster Ini Ungkapkan Jadwal Peluncuran Vivo X27, Bakal Hadir Bulan Ini!

0
180
Copyright©Weibo

Vivo X27 Bakal Punya Kamera Pop-Up Kekinian

Eratekno.com – Belakangan ini, Vivo dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Vivo X27. Dimana perangkat generasi penerus Vivo X23 ini nantinya akan hadir dengan dukungan kamera pop-up seperti kebanyakan Smartphone masa kini. Belum juga diluncurkan, bocoran tentang perangkat ini pun mulai bermunculan dan menyebutkan beberapa spesifikasi yang akan dibawakan.

Baca Juga : Muncul di Geekbench, Smartphone Vivo V1901A Ini Disenjatai Chipset Helio P35!

Terkait hal itu, sang perusahaan pun kini memberikan konfirmasi bahwa pihaknya memang sedang bekerja pada perangkat tersebut dan bahkan Vivo juga mengumumkan bahwa perangkatnya ini akan hadir dalam waktu dekat ini. Informasi ini sendiri diketahui setelah munculnya sebuah poster yang dibagikan oleh sang perusahaan melalui akun Weibo belum lama ini.

Copyright©Weibo

Dan perlu diketahui, bahwa poster tersebut telah mengungkapkan jadwal peluncuran Vivo X27 yang diadakan dalam sebuah acara pada tanggal 19 Maret 2019 mendatang. Kendati demikian, dalam poster tersebut tidak mengungkapkan secara detail seperti apa spesifikasi yang akan dimiliki sang perangkat. Namun, jika diketahui dari bocoran sebelumnya telah menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan keunggulan seperti yang dimiliki Vivo V15 Pro, yakni konsep kamera pop-up kekinian.

Selain itu, Vivo X27 ini sendiri juga sempat muncul di situs TENAA dengan membawa sejumlah spesifikasi dan menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan menampilkan layar berjenis Super AMOLED seluas 6,39 inci be-resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel berasio aspek 19,5:9. Bukan hanya itu, perangkat ini nantinya juga akan disenjatai oleh prosesor octa-core 2.2 Ghz, yakni Snapdragon 710 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128GB/256 GB.

Bukan hanya demikian, Vivo X27 sendiri juga sempat muncul di laman Weibo dengan menampilkan bagian depan dan belakang perangkat dengan layar berbezel tipis dan menghadirkan sensor sidik jari dalam layar. Menariknya lagi, bagian belakang perangkat telah menunjukkan keberadaan teknologi tiga kamera di sisi kiri lengkap dengan LED Flash yang sensor utamanya memiliki resolusi 48 MP dan dua kamera lainnya 13 MP + 5 MP.

Baca Juga : Terlihat di TENAA, Vivo X27 Tampil Dengan Kamera Utama 48 MP!