Poster Ini Ungkapkan Redmi Pro 2 Bakal Punya Kamera Pop-Up, Benarkah?

0
93
Copyright©Business Today

Beberapa Bocoran Spesifikasi Redmi Pro 2

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Redmi beberapa waktu lalu telah menghadirkan sebuah perangkat baru dengan spesifikasi yang menggoda. Kini seri dari Xiaomi tersebut kembali terungkap sedang mempersiapkan perangkat baru lagi yang disebut-sebut sebagai Redmi Pro 2. Belum juga diluncurkan, sejumlah informasi tentang perangkat ini telah diungkapkan dalam sebuah bocoran.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android yang Bisa Jadi Saingan Redmi Note 7 di Indonesia!

Kabar terbaru dari perangkat tersebut telah terungkap dalam sebuah poster yang beredar. Dalam poster itu, terlihat sebuah perangkat seri Redmi yang disenjatai menggunakan prosesor kelas atas dan modul kamera seperti kebanyakan Smartphone masa kini. Adapun chipset yang digunakan ini buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 855 dan mengadopsi desain full view display dan menempatkan kamera depan dalam sebuah modul kamera berdesain pop-up kekinian.

Copyright©Lei Jun

Selain itu, Lei Jun selaku CEO Xiaomi juga mengungkapkan beberapa informasi tentang perangkat tersebut dalam bocoran terpisah. Dimana ia terlihat sedang memegang sebuah Smartphone dengan layar tanpa notch dan memiliki modul kamera pop-up, serta dukungan sensor fingerprint yang terletak di dalam layar. Dimana desain ini sendiri dikatakan belum pernah ada di seri Redmi yang hadir lebih dulu.

Tampilan desain seperti ini sendiri terlihat mirip dengan Redmi Note 7 yang belum lama ini diluncurkan. Kendati demikian, ada sedikit perbedaan dari perangkat tersebut, yakni warna merah yang lebih mencolok dengan dukungan lubang jack audio 3.5 mm. Menariknya lagi, Smartphone yang diduga sebagai Redmi Pro 2 ini juga akan memiliki kamera utama dengan salah satu lensa yang memiliki resolusi 48 MP.

Kendati demikian, meskipun sejumlah informasi tentang Redmi Pro 2 ini telah diungkapkan dalam beberapa bocoran, namun sejauh ini belum diketahui pasti apakah perangkat ini akan segera diluncurkan atau tidak. Tetapi, jika perangkat ini memang akan resmi diluncurkan, maka ini akan menjadi perangkat dengan kemampuan mumpuni dan bersaing melawan perangkat flagship dari Xiaomi, yakni Mi 9. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbaru selanjutnya!

Baca Juga : Redmi Note 7 Resmi Dirilis di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!