Poster OPPO R19 Beredar di Internet, Bakal Punya Kamera Utama 48 MP?

0
218
Copyright©AWOK.com

OPPO R19 Akan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Ini

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bakal menghadirkan perangkat baru yang disebut sebagai Oppo F11 Pro, salah satu pabrikan asal China ini kembali digosipkan sedang mempersiapkan ponsel barunya lagi yang akan diluncurkan sebagai OPPO R19. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran dari sang perangkat tersebut melalui sebuah poster yang beredar di internet.

Baca Juga : Unik, Kamera Depan Oppo R19 Menyatu Dengan Layar, Begini Wujudnya!

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa OPPO sendiri biasanya merilis Smartphone F-Series sebagai versi global seri R yang dijual di China meskipun mereka juga menghadirkan seri R di Negara lain. Namun perangkat yang akan dihadirkan ini sepertinya juga akan diluncurkan di China. Hal ini diketahui dari munculnya sebuah poster yang mengisyaratkan bahwa OPPO R19 akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di China.

Karena sebelumnya juga sempat beredar poster Smartphone OPPO F11 Pro yang kabarnya akan meluncur sebentar lagi, sejauh ini belum diketahui apakah OPPO R19 ini nanti akan menjadi versi lokasi F11 Pro atau tidak, tetapi perlu diketahui bahwa keduanya memiliki sejumlah kemiripan.

Copyright©www.pricepony.co.id

Jika diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa OPPO R19 akan hadir dengan membawa dukungan kamera ganda di belakang dan salah satu kamera-nya memiliki resolusi 48 MP serta menampilkan layar penuh berbezel ramping di semua sisi yang menyisakan potongan tipis di bingkai atas untuk tempat speaker perangkat.

Uniknya lagi, R19 ini diketahui tidak menampilkan kamera selfie di depan sehingga diduga bahwa OPPO akan menggunakan desain kamera pop-up kekinian. Sementara itu, perangkat ini sepertinya juga akan memiliki dukungan sensor sidik jari dalam layar, pasalnya fitur tersebut tidak ditemukan di bagian belakang perangkat. Tentunya ini berbeda dengan OPPO F11 Pro yang menyematkan sensor sidik jari di belakang.

Kendati demikian, OPPO R19 ini sendiri masih memiliki warna biru-ungu dengan sentuhan gradien seperti F11 Pro, tetapi sejauh ini belum ada informasi tentang ketersediaan dan jadwal peluncuran perangkat tersebut.

Baca Juga : Bocoran Oppo R19 Muncul Lagi, Gunakan Kamera Ganda Dalam Layar?