Pre-order Samsung Galaxy A51 di Indonesia Sudah Dibuka, Segini Harganya!

0
124
Copyright©Samsung

Beli Samsung Galaxy A51 Dapat Bonus Galaxy Fit

Eratekno.com – Setelah pada akhir tahun 2019 lalu diumumkan, akhrinya kini pihak Samsung Indonesia bakal memboyong smartphone terbaru mereka untuk bersaing di tahun 2020 bernama Samsung Galaxy A51.

Smartphone dari keluarga A Series ini membawakan sejumlah fitur unggulan yang siap memanjakan pengguna, mulai dari keberadaan Quad Camera, konsep layar Infinity-O, hingga kapasitas baterai yang bisa bertahan lama.

Baca juga: Harga 2 HP Samsung Keren Ini Dipangkas Hingga Jutaan Rupiah Jadi Tinggal Segini !

Pihak Samsung sendiri membuka pre-order dari smartphone itu mulai tanggal 10 – 17 Januari 2020 mendatang, dan banderol  harga Samsung Galaxy A51 ini di Indonesia dijual mulai Rp 4.099.000 per-unitnya.

Copyright©Samsung

Bagi kalian yang tertarik membelinya, pemesanan hp android ini bisa kalian lakukan di www.galaxyaseries.com atau bisa melalui toko online resmi Samsung  melalui sejumlah e-commerce ternama di Indonesia seperti Blibli, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Telesindo.com, Shopee,  Elevenia dan juga Samsung Store.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah RAM 4GB Yang Layak Dibeli, Cuma Rp1jutaan !

Selama masa pre-order, bagi kalian yang membeli Samsung Galaxy A51 ini bakal mendapatkan bonus menarik dari pihak Samsung yakni berupa Galaxy Fit e yang harganya sekitar Rp 599.000.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini. Kami memahami bahwa konsumen menginginkan perangkat dengan tampilan yang stylish, performa baik untuk aktivitas sehari-hari dengan kemampuan daya baterai yang tahan lebih lama, serta tentunya dapat menangkap setiap momen menarik penggunanya. Kami bangga dapat terus menghadirkan inovasi yang awesome for everyone.” Ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman TabloidPulsa.

Dalam menyambut kehadiran Samsung Galaxy A51 ini, pihak Samsung menggelar sebuah acara bertajuk Awesome Live Party pada tanggal 14 Januari 2020 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dimana dalam kesempatan tersebut, pihak Samsung mengundang Black Pink sebagai bintang tamunya.

Baca juga: SAH ! Inilah Harga Resmi 2 HP Samsung Flagship “Murah” Terbaru !