Pre-order Samsung Galaxy Fold di Indonesia Segera Dibuka, Mau Beli?

226
Copyright©PCMag

Samsung Galaxy Fold Bisa Dipesan Pekan Depan

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu ada kabar jika Samsung Galaxy Fold ini telah terdaftar di TKDN, dan hal ini menandakan jika ponsel premium tersebut sudah mendapatkan izin untuk dijual di Indonesia.

Nah hal ini diperkuat dengan munculnya Samsung Galaxy Fold di laman resmi Samsung Indonesia, dimana keran pemesanan atau pre-order dari smartphone ini bakal dibuka dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Jangan Lakukan Update Dulu di HP Android Samsung ini, Ponselmu Bisa Terkunci!

Dari halaman pemesanan tersebut, kita bisa melihat wujud dari Samsung Galaxy Fold tersebut yang ada disebelah kiri. Semantara dibagian kanan terdapat kolom registrasi bagi para konsumen yang ingin memesan smartphone tersebut.

Copyright©Samsung

Bagi anda yang tertarik membeli smartphone keren ini, untuk pre-order Samsung Galaxy Fold dibuka pertama kali pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang. Jadi tinggal sekitar 2 minggu saja untuk anda bisa memesan ponsel ini.

Baca juga: Nonaktifkan Saja, Fitur di HP Android Ini Ternyata Bisa Bikin Mata Rabun Lho !

Sebelumnya hp android ini pertama kali dirilis pada bulan Februari 2019 kemarin dalam ajang Galaxy Unpacked. Namun karena adanya masalah unit pada Samsung Galaxy Fold, akhirnya semua unit smartphone ini pun ditarik dari pasaran.

Lantas setelah diperbaiki, akhirnya smartphone ini pun dirilis ulang beberapa waktu lalu dengan kondisi yang lebih baik dan tak ada masalah seperti pada saat pertama kali hadir dahulu.  Perlu diketahui, jika Samsung Galaxy Fold ini hadir dengan menggunakan 6 kamera, dimana ada 3 kamera belakang 2 kamera selfie saat mode tablet, serta satu kamera depan saat layar dalam mode tertutup.

Belum diketahui berapa banderol harga Samsung Galaxy Fold ini di Indonesia nantinya. Hanya saja dipasar international, smartphone ini dijual senilai USD 1.980 atau setara dengan Rp 27,8 jutaan.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang dan Layar Bolong, HP Samsung ini Kapan Dirilis?