Pre-Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia Dimulai, Ada Bonus Besar dan Spesial Lho!

0
412
Samsung Galaxy S9
copyright©casemecase

Jadwal ‘Pre-order’ Samsung Galaxy S9 di Indonesia Dimulai Tanggal 27 Februari Samapi 5 Maret 2018

Eratekno.com – Samsung secara resmi telah memperkenalkan duo andalan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Barcelona, Spanyol pada Minggu, 25 Februari 2018 kemarin. Pasca perkenalan tersebut sepertinya vendor smartphone asal Korea Selatan itu kini tengah bergegas menyiapkan rilis kedua ponsel high-end tersebut.

Persiapan perilisan tersebut dilakukan di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Namun Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sendiri dapat sudah bisa dipesan oleh peminat di Tanah Air tak lain melalui sesi pre-order. Untuk pre-order sendiri dapat dilakukan mulai tengah malam tadi atau lebih tepatnya tanggal 27, Februari 2018 pukul 00.00 dengan mengunjungi situs resmi galaxylauncpack.com.

Baca juga : Samsung Galaxy S9 Vs Nokia 8 Sirocco, Berikut Perbandingan Spek dan Harganya

Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh Produck Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Annisa Maulina. Dia menyebutkan jika ada tiga varian Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang ditawarkan pada sesi pre order ini.

Ketiga varian tersebut yakni pertama untuk Galaxy S9 dengan kombinasi RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dijual denga harga Rp 11.499.0000. Kemudian yang kedua ada Galaxy S9 Plus dengan kombinsi RAM 6GB dan memori internal 64GB yang dijual dengan harga Rp 12.999.000. Sedangkan yang ketiga ada Galaxy S9 dengan kombinasi RAM 6GB dan memori internal 128GB yang dijual dengan harga Rp 14.499 juta.

Samsung Galaxy S9
copyright©tirto

Annisa mengungkapkan, untuk konsumen yang membeli Galaxy S9 maupun Galaxy S9 Plus pada sesi pre-order akan mendapatkan promo khusus. ‘Pada pemesanan pre-order ini, akan diberikan bonus aksesori casing Tumi atau Kate Spade’ ujarnya saat ditemui dalam acara interview yang digelar samsung di Jakarta pada Senin, 26 Februari 2018.

Baca juga :  Mana Spesifikasi yang Paling Canggih, Samsung Galaxy S9 atau iPhone X ?

Selain itu pihak Samsung sendiri juga menawarkan kemudahan untuk pelanggan setiannya. Mereka menawarkan opsi cicilan 12 bulan dan cashback Rp 1 juta dari bank rekanan. Bukan itu saja, untuk pelanggan yang memiliki ponsel seri Galaxy S dan Note seperti Galaxy S3 dan Galaxy Note 4 akan mendapatkan bonus tambahan yakni berupa cashback Rp 250.000.

Sementara itu masa pre-orde duo Samsung Galaxy S9 di Indonesia sendiri akan berlangsung mulai tanggal 27 Februari hingga 5 Maret 2018. Pelanggan yang sudah memesan pre-order nantinya bisa mengambil smartphone Samsung yang mereka pesan pada tanggal 15 Maret 2018.

baca juga :  Ini Dia AR Emoji, Fitur Canggih Galaxy S9 Bisa Sulap Wajah Jadi Stiker !