Pre-Order Varian Baru Vivo V11 Dibuka, Segini Harganya!

0
1259
Copyright©Instagram/Vivo Indonesia

Pre-Order Vivo V11 Fairy Pink Dibuka Mulai Hari Ini

Eratekno.com – Vivo kembali mempromosikan perangkat baru dari varian Vivo V11. Varian Vivo V11 Fairy Pink ini hadir dengan warna dan tampilan yang sangat menawan. Kabar bahagia, untuk kamu yang ingin memiliki ponsel cerdas tersebut adalah kamun sudah bisa memesannya sekarang.

Hal ini dikarenakan pemesanan secara pre-order telah dibuka mulai hari ini 4 Desember sampai 6 Desember 2018. Pemesanan bisa dilakukan melalui gerai fisik Vivo atau official store di e-commerce partner seperti Shopee, Lazada, Blibli.com, JD.id, Akulaku sampai Tokopedia.

Baca juga: Perbandingan Vivo Y91 Vs Oppo A3s, Duel Smatphone Murah Terbaik Dikelasnya!

Untuk Harga Vivo V11 Fairy Pink ini kamu harus membayar sebesar Rp. 3.799.000. Genaral Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma juga sempat mengatakan jika  Vivo V11 Fairy Pink ini merupakan seri ekslusif dari varian V11.

Tak hanya itu saja Edy juga berharap dengan dipasarkannya varian Fairy Pink ini sesuai dengan minat para costumer. Seperti yang diketahui jika belakangan ini pilihan warna merah muda kembali menjadi tren.

Copyright©Instagram/Vivo Indonesia

Varian terbaru dari Vivo V11 ini hadir dengan tampilan yang sangat elegan dimana pada bagian belakang dihiasi gradasi warna pink bercampur ungu. Selain itu body belakang ponsel android ini juga telah dibekali dengan efek glossy sehingga memberikan efek mengkilap.

Baca juga: 4 Fitur Canggih Whatsapp ini Jarang Digunakan, Kamu Juga?

Hadirnya efek glossy inilah yang membedakan Vivo V11 Fairy Pink dengan perangkat terdahulu dari seri Vivo V11 dan V11 Pro. Kemudian pada bagian depan terdapat layar penuh Ultra All Screen dengan ukuran 6,3 inchi.

Smartphone yang mempunyai bobot 156 gram ini juga dibekali dengan kamera depan AI 25 megapiksel dan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi masing-masing 16 megapiksel+ 5 megapiksel. Tak berhenti sampai di situ beberapa fitur canggih pun juga di usung oleh smartphone cerdas ini seperti Google Lens, Google Assistant, Jovi Smart Center,

Untuk mendukung kinerja Vivo V11 akan semakin canggih dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Pada bagian autentifikasi smartphone ini telah dilengkapi dengan Fingerprint Scanner di bagian sisi belakang.

Bagi siapapun yang ingin memiliki Vivo V11 Fairy Pink bisa membeli secara pre-order melalui official online store,gerai offline atau ritel resmi Vivo. Bagi siapapun yang ikut pre-order akan mendapatkan hadiah ekslusif berupa paket pembelian.

Baca juga: Terima Sertifikasi NCC, Gambar Ini Ungkapkan Seluruh Desain Vivo 1814