Prediksi Penjualan iPhone X di Tahun 2018 yang Kian Jeblok!

0
372
iPhone X
Copyright©cnet

Apple iPhone X di Prediksi Amblek Awal Tahun 2018

Eratekno.com – Apple adalah sang raksasa teknologi ternama dunia. Mereka sukses berjaya di bidang telekomunikasi seperti smartphone dan perangkat telekomunikasi lainnya. Produk andalannya adalah iPhone. Bahkan seluruh dunia ini mengenal brand berlogo buah tersebut sebagai pemasok perangkat iOS bergengsi.

Baru saja mereka telah resmi meluncurkan tiga jagoannya yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Ketiganya sudah berhasil masuk di pasar Indonesia dan menuai respon positif. Meski harganya fantastis mahal, namun banyak orang-orang rela mengantri hingga berjam-jam guna mendapatkan perangkat yang di idamkan itu.

Sayang, penjualan iPhone generasi sepuluh itu di katakan tak berjalan mulus dalam jangka lama. Berdasarkan sebuah laporan terbaru, penjualan iPhone X pada awal tahun depan justru akan mengalami penurunan dibandingkan tahun ini.

Baca Juga iPhone X di Balik Anjloknya Saham Perusahaan Teknologi Tiongkok?

Melansir dari Liputan6 Kamis (18/12/2017), sejumlah sumber dari kalangan industri layanan pengujian dan semiconductor, mengatakan penjualan iPhone 10 tidak sebesar yang diperkirakan.

iPhone X
Copyright©trustedreviews

Artinya, perkiraan peluncuran 35 juta unit iPhone X pada kuartal IV 2017 tidak akan diikuti dengan hasil yang begitu baik pada awal tahun depan. Sumber memperkirakan penjualan iPhone X justru akan flat atau menurun pada kuartal I 2018.