Promo Akhir Tahun, HP Android Kamera Pop-up 32MP Dapat Diskon Jadi Lebih Murah !

0
337
Copyright©KompasTekno

Vivo V15 Dapat Potongan Harga Hingga Rp 500ribu 

Eratekno.comMenjelang akhir tahun 2019 ini banyak promo dan diskon yang di tawarkan oleh beberapa vendor untuk HP Android besutannya. salah satunya adalah Vivo. Yups, untuk di ketahui Vivo adalah salah satu pabrikan asal China yang cukup banyak peminatnya di Indonesia.

Dan Vivo V15 menjadi salah satu primadona yang di andalkan oleh Vivo untuk bersaing panas di pasar smartphone Tanah Air. HP Android Vivo ini datang dengan menawarkan lensa kamera selfie pop-up dan di dukung oleh pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Meski bukan rilisan baru, Vivo V15 ini masih tetap banyak di cari oleh konsumen, padahal Vivo V15 sudah punya penerus yakni Vivo V17.

Baca juga : HP Android ROM 128GB Ini Resmi Tiba, Harganya Cuma Segini !

Bukan tanpa alasan karena HP Android Vivo V15 ini punya harga yang lebih terjangkau dan punya spesifikasi cukup mumpuni untuk menjalankan aktivitas digital masyarakat modern yang kini semakin tinggi dan juga nggak bakal ngelag untuk main game populer saat ini.

Di tambah lagi kini Vivo menawarkan potongan harga dalam rangka promo akhir tahun. Ya, kamu saat ini bisa membeli Vivo V15 dengan harga yang lebih murah. Potongan harga alias diskon yang di berikan oleh Vivo sendiri juga cukup menarik yakni senilai 500ribu.

Copyright©Istimewa

Vivo V15 ini punya harga nomor Rp 3.499.000, tapi di akhir tahun 2018 ini kamu bisa membelinya dengan harga Rp 2.899.000 melalui Official Store Vivo di Lazada Indonesia.

Baca juga : HP Oppo RAM 8GB Ini Resmi Meluncur dengan Harga Menggoda, Mau?

Sebagai pengingat, Vivo V15 ini tiba dengan menonjolkan kamera depannya yang punya desain pop-up dengan resolusi 32MP. selain itu, HP Android ini juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat dual engine (9V 2A), sehingga menjadikan pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dengan cepat.

Urusan jeroannya, Vivo V15 ini ditenagai oleh chipset Octa Core 2,1GHz yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Ada juga tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari 24MP, 8MP dan 2MP.

Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan dan harganya yang makin murah, yakin nggak tertarik beli?

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah dengan Fitur Premium Ini Resmi Dijual di Indonesia !