Promo Lebaran, Oppo Kasih Cashback Untuk 3 Smartphone Android Keren Ini!

0
1224
Copyright©KompasTekno

Beli 3 Smartphone Android Oppo Dapat Cashback Hingga Rp 300 Ribu

Eratekno.com – Meski baru memasuki pertengahan bulan ramadhan namun nyatanya hari Raya Idul Fitri sudah mulai terasa. Menjelang hari besar umat Islam, Oppo kembali memberikan sesuatu spesial yaitu berupa potongan harga hingga 300 ribu untuk beberapa smartphone android miliknya.

Smartphone android pertama adalah Oppo F11, Oppo F11 menjadi salah satu ponsel yang banyak di incar. Pasalnya selain hadir dengan desain yang apik perangkat tersebut juga telah dipasang komponen lengkap didalamnya.

Baca juga: 4 Smartphone Android Terbaik Dengan Chip Gaming Didalamnya! Ada yang Sejutaan

Oppo F11 hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,53 inchi dengan rasio aspek sebesar 19,5:9. Selain itu smartphone android ini juga hadir dengan model kamera depan pop-up.  Kemudian untuk ruang penyimpanan Oppo F11 mempunyai RAM 4GB dan internal memori 128GB.

Copyright©Oppo

Nah melihat keistimewaan yang dimiliki oleh Oppo F11 wajar saja jika ponsel tersebut dipasarkan sekitar Rp. 3.999 juta. Namun dengan adanya promo lebaran dari Oppo kali ini, anda bisa mendapatkan Oppo F11 ini hanya dengan Rp. 3.699 juta. Smartphone android berikutnya adalah Oppo A7.

Baca juga: Punya Kamera Pop-Up Selfie, Realme X Rilis Dengan Harga Terjangkau!

Oppo A7 merupakan perangkat pertama dari seri A yang hadir dengan layar waterdrop screen. Smartphone android ini diciptakan untuk menyasar kelas menengah.  Smartphone android ini hadir dengan RAM 3GB atau 4GB serta internal memori sebesar 64GB.  Tidak hanya itu, Oppo A7 ini juga mempunyai kamera besar yakni 4230 mAh.

Beralih kebagian sektor fotografi, Oppo A7 telah ditandem dengan kamera ganda di belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi sebesar 13 megapiksel dan 2 megapiksel lengkap dengan teknologi AI.

Kamera yang tertanam pada smartphone android Oppo A7 ini juga mampu menghasilkan foto portrait yang sangat menawan.  Tak kalah menariknya, dibagian depan juga memiliki kamera dengan lensa sebesar 16 megapiksel.

Smartphone android Oppo A7 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.999 juta untuk versi RAM 4GB+64GB dan harga tersebut turun menjadi Rp. 2.699 juta. Sementara untuk versi RAM 3GB+64GB harganya juga ikut turun menjadi Rp. 2.499 juta.

Baca juga: Punya Kamera Berfitur OIS, 4 Smartphone Oppo Ini Kameranya Setara DSRL Lho!