Promo Merdeka, Hp Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta!

0
793
Copyright©thetechhacker

3 Hp Android Xiaomi Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta!

Eratekno.com – Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 ini, negara Indonesia memang sedang merayakan Hut RI ke-74 tahun. Dimana dalam kesempatan ini banyak orang yang menantikan beragam promo yang diberikan oleh sejumlah perusahaan guna menyemarakkan hari bersejarah tersebut.

Dan salah satunya seperti yang dilakukan oleh vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi, dimana mereka memberikan promo untuk sejumlah Hp Android mereka yang sudah berada di pasaran Indonesia saat ini.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Nokia 6.1 Plus Tinggal Segini!

Promo yang mereka berikan kali ini berupa potongan harga untuk 3 Hp Android mereka yang sudah tersedia dipasaran. Ketiganya adalah Redmi Go, Redmi Note 7, serta Xiaomi Mi 8 Lite yang cukup sukses sejak pertama kali dirilis di Indonesia.

Copyright©Erafone

Kita awali dari perangkat Redmi Go, Hp Android Go ini memang dirilis untuk para konsumen yang mencari perangkat Low Budget. Dimana harga normal dari ponsel ini adalah Rp 1 jutaan, namun kini anda bisa membelinya senilai Rp 900 ribuan saja.

Baca juga: Harganya Cuma Sejutaan di Indonesia, HP Android ini Punya Dual kamera dan RAM 3 GB!

Lalu selanjutnya ada Redmi Note 7 yang didukung dengan dual kamera belakang 48 MP. Dimana Hp Android ini sekarang bisa kalian beli senilai Rp 2.7 jutaan untuk versi RAM 4GB/64 GB. Sementara itu varian ROM lebih besar yakni 128 GB kalian bisa membelinya senilai  Rp 3.1 jutaan saja.

Dan yang terakhir adalah Hp Android Xiaomi Mi 8 Lite, dimana smartphone ini mendapat potongan yang cukup besar yakni mencapai Rp 1 jutaan. Harga normalnya smartphone ini dijual senilai Rp 3.8 jutaan, namun kini bisa anda beli dengan harga Rp 2.8 jutaan untuk versi RAM 4GB/64GB.

Untuk Promo HP Android Xiaomi berlaku yang melakukan pembelian di toko retail Erafone yang ada di kota kalian ya, dan promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga: Daripada Terblokir, Begini Cara Kenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia!