PUBG Hadirkan Skin yang Menampilkan ‘Barang Senonoh’ , Seperti Apa?

0
294
Copyright©Twitter

Ada Bug Dalam Skin PUBG Terbaru

Eratekno.com – Salah satu gmae eSports yang cukup populer yakni PUBG, memang dikenal cukup up to date dalam melakukan pembaruan didalam game miliknya. Tentu ini menjadi salah satu upaya mereka agar para pemain betah dan membuat gameplay makin seru nantinya.

Namun baru-baru ini, game PUBG ini secara tak sengaja meluncurkan skin dengan tampilan yang fullgar kedalam game miliknya. Sontak saja, skin tersebut pun langsung mereka hilangkan dari permainan tersebut.

Baca juga: Pemburu Gratisan? Begini Cara Dapatkan Skin M416 Glacier PUBG Mobile Gratis !

Seperti dilaporkan oleh laman Dbltap, skin PUBG ini mereka beri nama Leo Jumpsuit. Dimana alasan kenapa skin tersebut dihapus lantaranya adanya bug yang menampilkan organ vital dari pria pada saat pemain melakukan terjun payung dari pesawat.

Copyright©Twitter

Sebenarnya ini adalah ekor singa, dimana letaknya yang harusnya berada dibagian belakang, namun dalam bug skin PUBG tersebut posisinya berpindah ke depan, sehingga seolah-olah menjadi organ vital.

Baca juga: PUBG Mobile Hadirkan Item Eksklusif Secara Gratis, Begini Cara Mendapatkannya !

Dan hal ini pun sempat ramai dalam perbincangan yang ada di sosial media Twitter. Dimana para pemain game PUBG ini merasa ada kejanggalan didalam skin yang baru saja dirilis tersebut.

Beberapa pemain menilai jika skin tersebut kelihatan konyol, namun beberapa pengguna menilai jika hal ini sebagai lelucon yang cukup menghibur bagi mereka. Meskipun hal sepele, pihak PUBG menanggapi hal ini sebagai masalah serius, sehingga mereka pun memutuskan menarik skin tersebut  agar tidak menjadi kontroversi nanti.

Leo Jumpsuit ini sendiri hadir didalam Update PUBG versi 4.3 yang dihadirkan untuk menyambut perayaan Halloween pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang. Dan update ini sendiri telah dirilis untuk platform PC pada hari Rabu kemarin.

Baca juga: Cara Dapatkan Skin Mythic di PUBG Mobile Gratis, Buruan Jangan Kehabisan!