PUBG Mobile Bakal Kedatangan Mode Death Race!

296
Copyright┬ęgamebrott

Mode Baru PUBG Mobile Rilis Bulan Depan?

Eratekno.com – Mendengar nama Death Race, tentunya tidak asing bagi kalian penggemar film Hollywood tersebut. Dimana film ini menampilkan pertempuran bertahan hidup menggunakan sejumlah senjata yang ada didalam mobil itu.

Dan siapa yang menyangka, jika mode Death Race ini kabarnya bakal tersedia didalam game PUBG Mobile. Sesuai dengan sedikit penjelasan diatas tadi, nantinya para pemain bakal berjuang bertahan hidup dengan bertempur menggunakan kendaraan yang mereka miliki.

Baca juga: Beberapa Trik Gokil di PUBG Mobile yang Bisa Bantu Kamu Chicken Dinner, Udah Coba?

Mode ini sendiri sudah diluncurkan dalam PUBG Mobile versi beta 0.16.0. Seperti yang dilaporkan oleh laman India Today, jika mode ini memungkinkan permainan dengan enam pemain yang dibagi kedalam dua tim berbeda.

Copyright┬ęgamebrott

Setiap tim atau pemain PUBG Mobile bakal mendapatkan kendaraan acak yang hanya bisa dinaiki oleh 2 pemain. Satu orang bertugas untuk mengendarai mobil, sementara rekannya bertugas untuk menembak atau menyerang lawan.

Baca juga: 5 Hal Penting yang Wajib Kamu Lakukan Saat Main PUBG Mobile!

Sama halnya dengan film Death Race, dimana para pemain ini memiliki tugas yakni bertahan hidup. Tim yang mampu bertahan hidup dan mendapatkan skor tertinggi, maka mereka dipastikan memenangkan mode baru PUBG Mobile ini.

Ada sejumlah kendaraan yang bisa kalian gunakan dalam mode baru PUBG Mobile ini, mulai dari Buggy, Dacia, dan juga UAZ. Selain itu, para pemain juga bakal diberikan pilihan sejumlah senjata yang bisa mereka gunakan dalam pertempuran nanti.

Sejumlah senjata yang dimaksud ini adalah RPG-7, M134, Minigun, dan juga senjata Grenade Launcher. Selain hadirnya mode baru, dalam update PUBG Mobile kali ini kabarnya juga bakal menghadirkan Map Erangel baru dengan konsep bersalju.

Baca juga: Bocoran Terbaru PUBG Mobile Untuk Menyambut Musim Dingin!