PUBG Mobile Di Update, Banyak Fitur Baru Jangan Sampai Dilewatkan!

0
590
Copyright ©Android Authority

PUBG Mobile Update Dengan Peta Dan Senjata Baru

Eratekno.com – Game Player Unknown’S Battleground atau PUBG Mobile baru saja mendapatkan pembaruan dari pihak Tencent.  Nah dalam pembaruan PUBG Mobile versi 0.8.0 tersebut, para pengguna bakal mendapatkan peta baru nantinya.

Peta baru dalam PUBG Mobile ini memiliki nama Sanhook, dan untuk mendapatkan peta tersebut pengguna haruslah mendownloadnya secara terpisah nanti. Dalam pembaruan yang diberikan pada Play Store, peta ini tidak masuk didalamnya.

Baca juga: Baru Main PUBG Mobile? Senjata Ini Sangat Cocok Kalian Gunakan!

Jika dibandingkan dengan peta Miramar dan Erangel, peta baru PUBG Mobile ini nantinya memiliki ukuran setengahnya. Sanhok berukuran 4 x 4 KM, sementara untuk Miramar dan Erangle memiliki ukuran 8 x 8 KM.

Copyright ©BGR INdia

Dengan ukurannya yang lebih kecil, pastinya terjadinya pertempuran para pemain pun makin besar. Dengan begini, maka durasi permainan PUBG Mobile dalam peta Sanhok ini nantinya bisa lebih cepat jika dibandingkan peta sebelumnya.

Baca juga: Gratis, Game Legendaris Contra: Return Rilis di Indonesia Hari Ini!

Dikutip dari laman Wccftech, peta Sanhok memiliki luas antara daratan dan perairan yang seimbang. Unutk Area daratan memiliki luas sekitar 49,26 Persen, sementara untuk wilayah perairan memiliki luas 50,74 Persen.

Tak hanya memberikan peta baru, dalam update PUBG Mobile ini para pemain juga diberikan senjata baru didalamnya, seperti Duckbill, Flare Gun, dan juga QBZ. Untuk QBZ sendiri disebutkan sebagai senjata otomatis yang memiliki peluru 5,56 sebagai pengganti Scar-L di peta Sanhok.

Lalu ada juga kendaraan baru yang bisa digunakan para pemain di peta Sanhok nantinya. Kendaraan baru di PUBG Mobile itu diantaranya Bulletproof UAZ dan juga Muscle Car yang keduanya mampu mampu membawa 4 orang sekaligus.

Yang menarik, dalam pembaruan PUBG Mobile ini ada peningkatan sistem anti-cheating, dimana pengembang memberikan tombol lapor didalamnya. Nah pendistribusian update PUBG Mobile versi 0.8.0 ini sudah mulai tanggal 12 September kemarin, dan penyebaran akan dilakukan secara bertahap.

Baca juga: Kesal Sering Lemot? Begini Cara Atasi Lag Saat Main PUBG Mobile di Android