PUBG Mobile Punya Aturan Baru, Melanggar Akun Dibanned 10 Tahun!

0
257
Copyright©Gulf News

PUBG Mobile Tindak Tegas Para Pemain Nakal

Eratekno.comPUBG Mobile menjadi sebuah gama Battleroyale yang sangat populer dikalangan para gamer. Nah seiring kepopulerannya tersebut, menjadikan banyak sekali tantangan yang dihadapi oleh Tencent selaku developer, salah satunya dari para pemain Nakal.

Tentunya hal tersebut sangat mempengaruhi game PUBG Mobile nantinya, dimana akan menimbulkan permainan tidak Fair, alhasilnya banyak dari pemain yang merasa tidak nyaman dan akhirnya malas memainkan game tersebut.

Baca juga: Inilah Cara Ampuh Atasi Ping Tinggi di PUBG Mobile Yang Bikin Kesel !

Namun beruntung, jika game PUBG Mobile ini telah memiliki fitur canggih didalam game tersebut, dimana mampu membatasi aktivitas ilegal tersebut nantinya. Dan bahkan saat ini Tencent memberlakukan tindakan tegas untuk memberantas para pemain nakal tersebut.

Copyright©PUBG Mobile

Pada hari Sabtu (5/10/19) kemarin, pihak PUBG Mobile telah memberikan pengumuman mengenai aturan baru yang bakal mereka terapkan, guna membatasi para pemain nakal tersebut. Tak main-main, mereka yang curang maka ID game bakal langsung diblokir selama 10 tahun.

Baca juga: Fakta Menarik COD Mobile Yang Lebih Keren dari PUBG Mobile, Yakin Nggak Mau Pindah?

Langkah ini diterapkan dalam game PUBG Mobile guna membatasi pemakaian aplikasi pihak ketiga yang tidak salah, serta menghadirkan solusi untuk memberikan hukuman kepada para pemain curang didalam game tersebut.

PUBG Mobile juga meminta bantuan kepada para pemain untuk melaporkan jika mereka menemukan gamer lain yang diduga melakukan kecurangan tersebut. Dengan diterapkan banned selama 10 tahun untuk pemain nakal tersebut, diharapkan pengalaman bermain game yang lebih bersih, menyenangkan, dan juga adil nantinya.

Bahkan sebagai bukti, pihak PUBG Mobile menerbitkan nama-nama ID Gamer yang terbukti bersalah dengan menggunakan teknik tertentu, serta mengingatkan pemain agar tidak curang.

Baca juga: Update Game PUBG Mobile Bakal Hadirkan Sensasi Main Assasin Creed