PUBG Mobile Punya Candi Rahasia di MAP Sanhok Surganya Looting, Sudah Tahu?

0
367
Copyright©Gcube

Candi Rahasia di MAP Sanhok PUBG Mobile Dekat Camp Alpha

Eratekno.com – Dalam update terbaru, game PUBG Mobile juga memberikan pembaruan berupa penambahan MAP didalam game miliknya. Karena tergolong baru, tentu masih banyak sekali misteri yang masih belum terkuak di Map bernama Sanhok tersebut.

Seperti yang diungkap oleh Youtube DerekG, baru-baru ini telah berhasil menemukan sebuah candi rahasia yang ada didalam Map Sanhok PUBG Mobile. Ada apa didalam candi tersebut?

Baca juga: Tips Chicken Dinner di Peta Baru Sanhok PUBG Mobile

Nah untuk kalian yang ingin mencapai candi di Map Sanhok terebut, maka kamu bisa memberikan tanda dibagian gunung yang letaknya dekat dengan Camp Alpha pada saat pertama kali main PUBG Mobile. berkunjung ke tempat ini lebih mudah dijangkau saat baru saja terjun dari pesawat daripada datang melalui jalur darat.

Copyright©Gcube

Saat pertama kali terjun, kamu bakal melihat candi berukuran besar dengan beberapa candi kecil yang ada disekitar lokasi tersebut. Ada juga beberapa bangunan tua yang bisa dilihat dari atas tempat ini nantinya.

Baca juga: Suka Main Mobile Legends? Tamago Siapkan Kontes Berhadiah Rp 1,3 Miliar!

Kenapa tempat di Map Sanhok PUBG Mobile ini lebih mudah dijangkau pada saat pertama kali terjun dari pesawat? Pasalnya lokasi dari candi ini berada di dataran tinggi, dan kemungkinan jika melalui jalur darat kamu harus melakukan pendakian nantinya. Terdapat banyak sekali bebatuan ditempat ini yang akan menghalangi kalian dalam pendakian nantinya.

Copyright©Gcube

Saat sampai diatas bukit, pastinya kalian bakal mencari loot kan? Nah jangan kaget, karena di lokasi PUBG Mobile ini kalian bakal sangat mudah mendapatkan looting. Bahkan ada juga loot level tinggi yakni Rompi Militer Level 3, serta banyak sekali senjata.

Copyright©Gcube

Tak hanya senjata, namun disini ada juga mobil yang bisa kamu gunakan untuk kabur ke camp alpha yang berada di bawah bukit ini. Nah sebelum kalian turun bukit, sebaiknya mampir ke beberapa bangunan yang ada disekitar candi karena disana juga terdapat item loot yang bisa kalian gunakan untuk berperang di PUBG Mobile nantinya.

Baca juga: Jangan Lakukan 5 Hal ini Jika Tak Mau Mati Konyol di PUBG Mobile!