PUBG Mobile Punya Map Baru, Begini Penampakannya?

0
1426
Copyright©Gizbot

Map Baru PUBG Mobile Ambil Latar di Italy

Eratekno.com – Setelah sebelumnya menggandeng Capcom selaku developer Game Resident Evil 2 Remake untuk menghadirkan mode baru bernama Zombie Survive Till Dawn, kini Tencent selaku developer game PUBG Mobile bersiap merilis peta baru lagi.

Dari kabar terbaru menyebutkan, jika para pemain PUBG Mobile bakal bisa memilih dan merasakan pengalaman baru dalam memainkan game bergenre Battleroyale tersebut nantinya.

Baca juga: Inilah 5 Cheat Menyebalkan Yang Masih Kerap Digunakan di PUBG Mobile, Kamu Juga?

Seperti dilaporkan oleh laman Sportkeeda, sebelumnya PUBG Mobile telah mewujudkan kehadiran peta Vikendi yang memiliki konsep bersalju. Awalnya konsep peta baru ini muncul dari seorang pengguna reddit bernama IamEzalor.

Copyright©Selular

Tentu dengan adanya konsep baru ini, banyak yang berharap bisa memberikan ide bagi para developer game PUBG Mobile untuk bisa merealisasikannya tersebut, sehingga bisa jadi pembaruan yang menarik bagi para pemain.

Baca juga: Belum Sepekan Rilis di Indonesia, PUBG Lite Dapat Respon Negatif!

Setelah itu developer pun mempertimbangkan konsep peta yang disarankan tersebut sebelum merilisnya pada bulan Desember 2018. Dan kali ini, akhirnya peta baru PUBG Mobile ini telah diciptakan yang mengambil tempat berdasarkan salah satu daerah di Venice, Italy. Peta ini mereka berikan nama Venezia yang nampak seperti pulau kecil.

Perlu diketahui, jika setiap peta baru di PUBG Mobile ini selalu menghadirkan sebuah keunikan tersendiri agar para pemain tidak bosan, dan hal inilah yang selalu dinantikan para pemain.

Pada peta baru PUBG Mobile ini, bakal disediakan kendaraan baru juga yakni Aquarail, Bicycle dan juga vespa. Untuk senjata sendiri bakal disediakan mulai Baretta ARX 160, HK-911, Benelli M4, dan juga C4 Explosive.

Lalu kapan kira-kira map baru PUBG Mobile ini bakal dirilis? Untuk saat ini masih belum ada bocoran terkait hal tersebut, jadi untuk memastikannya kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Biar Bisa Chicken Dinner, Berikut Trik Bunuh Tyrant di Mode Zombie PUBG Mobile!