PUBG Mobile Rilis Senjata Alternatif, Seperti Apa Kemampuannya?

0
552
Copyright©Inet.Detik

Tencent Game Rilis Senjata Alternatif untuk PUBG Mobile !

Eratekno.comBeberapa tahun belakangan ini kegiatan bermain game di smartphone sudah menjadi kebiasaan yang di lakukan banyak orang, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Tak mengherankan memang karena kegiatan ini bisa di gunakan untuk mengisi waktu luang, menambah teman, bahkan sebagian orang menggunakannya untuk menghilang penat.

Dan game yang belakangan ini tengah populer adalah PUBG Mobile. Yups game battle royal ini banyak di mainkan di berbagai belahan dunia. Bahkan belum lama ini Tencent mengumumkan bahwa game ini sudah mencapai 400 juta unduhan dan memiliki 50 juta pengguna aktif setiap harinya.

Baca juga : 100% Work, Begini Cara Dapat Skin dan Royal Pass PUBG Mobile GRATISSS

Sebagai game populer, PUBG Mobile pun terus melakukan inovasi demi kenyamanan para player setianya.

Jika membahas mengenai game ini rasanya tak lengkap bila tak menyoal soal senjata yang digunakan dalam permainan. Senjata menjadi sangat penting di PUBG Mobile. Dan kabar gembiranya kini para pengguna bisa menggunakan gas can sebagai bahan peledak alternative.

Copyright©Blog Espeda

Di lansir dari Ary News pada Kamis, 4 Juli 2019, gas can sebelumnya sedekar jeriken untuk mengisi ulang bahan bakal kendaraan. Akan tetapi, kini Tencent Games telah memperbarui gas can menjadi alat peledak yang bisa di gunakan untuk melumpuhkan lawan hanya dengan menembak kaleng bahan bakar tersebut.

Namun, para player juga tetap harus berhati-hari sebelum menembaknya. Pemain harus menjauh dari letak jeriken itu agar tidak terkesan bunuh diri.

Baca juga : Wajib Tahu ! Ini Dia Tips Ampuh Kuasai Military Base dalam Game PUBG Mobile !

Sementara menurut dexerto, PUBG Mobile tidak hanya memberikan senjata alternative berupa bahan peldak tapi juga Deagle dan tangki BDRM-2 yang menjadi tambahan.

Sebagai informasi Deagle merupakan pistol yang bisa menangani kerusakan pistol terkuat. Alat ini bisa mengatasi sebanayak 62 kerusakan. Deagle memiliki tipe firemode tunggal yang memakai amunisis ACP.45.

Copyright©NDTV

Sedangkan BDRM-2 bisa jadi kendaraan baru di game PUBG Mobile yakni kendaraan anti peluru yang kuat. BDRM-2 ini juga bisa mengurangi kerusakan yang masuk seperti serangan berbasis amunisis serta kerusakan granat dan zona merah.

Kendaraan baru ini bisa di gunakan di darat maupun air. Yang menarik BDRM-2 ini bisa menampung hingga empat pemain didalamnya. Gimana mau coba senjata alternative baru di PUBG Mobile tersebut?

Baca juga : Rekomendasi Senapan Yang Cocok Untuk Bermain Mode Team Deathmatch di PUBG Mobile !