PUBG Mobile Season 11 Hadirkan Mode Domination, Begini Lho Cara Mainnya !

0
600
Copyright©ClickTorNot

Mode Domination Ramaikan Update PUBG Mobile Season 11 

Eratekno.comPUBG Mobile Season 10 akhirnya telah selesai. Nah bersamaan dengan itu, Tencent selaku pengembang game PUBG Mobile ini mulai memberikan update baru untuk Royale Pass Season 11. Dalam update terbaru kali ini ada sejumlah pembaruan yang di tawarkan oleh sang developers game ini.

Dan salah satu yang cukup menarik adalah adanya mode baru bernama Domination. Mode Domination ini bakal menjadi salah satu mode di EvoGround untuk melengkapi mode team Deathmatch, RageGear, Payload dan Zombie Mode.

Layaknya mode Arena lainnya, mode bernama Domination ini bakal membagi pemain PUBG Mobile menjadi dua tim yakni merah dan biru. Satu tim bakal terdiri dari empat orang gamer.

Baca juga : Sederet Hero Paling OP Diawal Season 15 Game Mobile Legends, Andalan Banget Nih !

Sesuai dengan namanya, mode baru ini mengharuskan pemain untuk menguasai beberapa titik tertentu untuk bisa memenangkan permainan. Tim pertama yang berhasil menguasa jumlah maksimum dari titik yang telah di tentukan akan memenangkan pertandingan. Di mode Domination ini tersedia juga Weapons Crates.

Kotak ini akan berisi sejumlah senjata seperti RPG Rocket Launcher, grenade launcher dan peluru rudal. Selain menawarkan mode baru, update terbaru ini juga menghadirkan peta berlatih baru yakni Warehouse. Ini juga melengkapi peta latihan sebelumnya yang hanya berlokasi di Shooting Range saja.

Copyright©Tek.id

Layaknya peta latihan yang sudah ada, para player juga bisa mencoba semua senjata yang tersedia di game PUBG Mobile. Pihak PUBG Mobile sudah memberikan pemberitahuan bahwa Royale Pass Season 11 bakal hadir dengan tema Operation Tommorow.

Baca juga : Mau jadi Orang Pertama Kali Rasakan Update PUBG Mobile? Begini Caranya

Perlu diketahui juga pihak pengembang membuat sedikit penyesuaian pada senjata Groza. Nantinya damage single-shot senjata ini akan dikurangi dari 48 menjadi 45. Tetapi hal ini hanya berlaku pada mode Arena EvoGround saja. Sementara untuk mode klasik, Tencent tidak melakukan perubahan apa pun.

Update lain terjadi dipeta Vikendi. Khusus map ini, ada penambahan kendaraan baru bernama Light Snowbike. Kendaraan ini hanya bisa memuat dua pemain saja dan lebih cepat ketimbang snowmobile. Sayangnya kendaraan baru ini lebih mudah dihancurkan.

Update untuk beberapa mode ini sudah tersedia saat player memasuki game PUBG Mobile. Tapi sepertinya update belum diberikan secara merata.

Jadi yang belum kebagian, harap bersabar ya guys!

Baca juga : Sederet Bocoran Season 11 PUBG Mobile Yang Tiba Pekan Ini, Mana Yang Kamu Tunggu?