PUBG Mobile Siap Hadirkan Map Baru Lagi, Kapan Dirilis?

364
Copyright©Istimewa

Update PUBG Mobile Bawakan Map dan Senjata Baru

Eratekno.com – Ada kabar gembira buat kalian yang masih setia main game PUBG Mobile. Dimana Tencent selaku developer dari game tersebut kini sedang menyiapkan map baru untuk game miliknya itu.

Dari kabar yang beredar, map baru di PUBG Mobile ini bakalan hadir pada bulan Desember 2019 mendatang. Kabarnya, game ini bakal memberikan update yang mendekati pada PUBG versi PC yang lebih dulu update berupa Map Erangel 2.0.

Baca juga: Cara Prediksi Posisi Safe Zone Dalam Game PUBG Mobile!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Dotesport, pembaruan dalam game PUBG Mobile ini juga bakal disertakan pula sejumlah item menarik yang bisa dinikmati oleh para pemain game Battleroyale tersebut nantinya.

Copyright©Sportskeeda

Dalam update terbaru nantinya, disertakan pula jendela berkaca, meskipun jika dilihat tampak sederhana, namun fitur ini sangat berguna banget dalam pertarungan di PUBG Mobile nantinya.

Baca juga: Banyak Senjata Keren, Begini Cara Cepat Naikkan Level di COD Mobile!

Seperti biasa, Tencent juga bakal membawakan sejumlah kostum, skin dan senjata baru yang bakal menambah keseruan pada gamer dalam memainkan game PUBG Mobile ini. Tentu semua ini perlu dilakukan, mengingat saat ini terdapat game baru yang juga tak kalah seru yakni COD Mobile.

Untuk update terakhir dalam game PUBG Mobile ini adalah datangnya mode baru yakni Payload Mode, dimana dalam mode ini berisikan senjata baru seperti RPG-7, M79 Grenade Launcher, M3E1-A, dan juga M134 Minigun.

Salah satu fitur menarik yang hadir dalam mode baru ini adalah kedatangan kendaraan baru yakni Helikopter. Sampai saat ini PUBG Corp masih belum memberikan konfirmasi apapun soal detail update terbaru PUBG Mobile. Namun yang pasti pembaruan ini bakal membawa Map baru san juga senjata baru nantinya.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Beli Skin PUBG Mobile Dapat Diskon 70%, Mau?