PUBG Mobile Tawarkan Fitur Mudahkan Jadi Pro-Player, Sudah Coba?

0
193
Copyright©Gamebrott

Fitur Baru PUBG Mobile Yang Patut Kamu Coba !

Eratekno.comTak seperti biasanya yang sebelum meluncurkan fitur baru ke dalam game PUBG Mobile yang kerap memberikan banyak bocoran, tapi kini Tencent Games diam-diam ternyata telah menawarkan sebuah fitur baru yang sebenarnya bisa membantu para pemain untuk mendapatkan kekuatan yang lebih baik.

Yups, dalam update PUBG Mobile V0.17.0 belum lama ini ternyata juga di tawarkan sebuah fitur baru yang bernama Brother in Arms.

Memang sih untuk sekilas fitur baru ini bukanlah sebuah fitur yang dinantikan oleh banyak pemain, akan tetapi pada prakteknya telah terasa jauh dari harapan. Apakah benar kalau memang fitur ini benar-benar tidak berguna atau mungkin tidak perlu dinikmati oleh para pemain.

Baca juga : Ada Cheat Merugikan di Update Mobile Legends Kemarin, Kamu Juga Alami?

Akan tetapi tentu saja jika bagi team atau squad berkit menjadi fitur yang di nantikan. Pasalnya dengan yang lain bisa memberikan pembelajaran antar pemain langsung dalam game PUBG Mobile ini sehingga dalam sekali bermain bisa meningkatkan kemampuan yang lebih mahir di bandingkan sebelumnya.

Untuk yang belum tahu, fitur Brother in Arms di PUBG Mobile ini merupakan sebuah fitur baru yang mana kamu bisa bermian dnegan player yang berbeda kasta. Jadi nantinya aka nada dua hal yang di tawarkan dalam game PUBG Mobile, dimana untuk yang pertama bisa menjadi veteran.

Copyright©Gamebrott

Veteran tersebut memiliki peran memberikan contoh melalui sederet skill yang di milikinya di PUBG Mobile untuk di tunjukkan terhadap teman kalian. Jadi seperti cara tapping, scope, proning dengan baik dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : Deretan Hero Mobile Legends ini Dapatkan Nerf Parah, Andalanmu Ada?

Sementara untuk yang kedua ada Rookie yang mana seolah akan menjadi murid bagi veteran. Orang-orang ini nantinya bakal mendapatkan pengalaman bermain yang lebih cepat lantaran bisa langsung melihat pergerakan pro player dan langsung mempraktekannya.

Untuk fitur PUBG Mobile terbaru ini sebenarnya bukanlah yang pertama karena di permainan Dota 2 juga ada system coach.

Tak hanya Dota 2, Mobile Legends juga punya system mentor yang memiliki system pengajaran serupa. Dengan adanya system seperti ini diharapkan para palyer bisa lebih mahir bermain kedepannya.

Baca juga : Hero dengan 4 Skill OP Parah Ini Hadir di Mobile Legends, Sudah Coba?