PUBG Segera Rilis Fitur Training Mode Untuk Pemula!

0
1636
Copyright©PUBG

PUBG Mobile Juga Dapat Fitur Training Mode

Eratekno.com – Game PUBG (Player Unknown’s BattleGrounds) saat ini memang banyak sekali peminatnya, salah satunya di negara Indonesia. Untuk itu, mereka akan meluncurkan fitur baru untuk semakin memanjakan penggunannya.

Para pemain PUBG Mobile bakal kedatangan fitur baru bernama Training Mode. Fitur yang satu in memang sudah lama dinantikan para pemain PUBG, pasalnya akan sangat berguna bagi para pemula.

Baca juga: Daftar Game Android Offline MOBA Gratis di Play Store

Dalam fitur Training mode ini, para pemain PUBG bisa berlatih beragam senjata, kendaraan, maupun menggunakan parasut sebelum berperang. Untuk mode training ini menawarkan sebuah arena khusus yang memiliki luas 2 x 2 kilometer.

“Kami ingin memberikan apa yang pemain inginkan. Jadi kami tidak ingin peta hanya untuk penembakan, tapi area terbuka, tempat di mana pemain bisa mencoba segala keahlian sesuai keinginannya,” kata Dave Osei selaku senior desainer PUBG dikutip dari laman Kumparan.

Copyright©PUBG

Osei menjelaskan, jika peta dalam mode training di game PUBG Mobile ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, yakni pertempuran jarak panjang dan pendek, keahlian melompat, balapan kendaraan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Daftar Game Offline Android 3D Terbaik di Play Store!

Dalam mode training PUBG ini, menyajikan 3 lapangan tembak yang bisa dipilih nanti, masing-masing memiliki jarak 400 meter, 800 meter, dan paling panjang 1000 meter untuk melatih kemampuan membidik dan menembak. Sebagai tantangannya, setiap lapangan memiliki target tembak yang diam dan juga bergerak.

Lalu ada pula trek lintasan jalan raya dan juga off road, termasuk juka pijakan untuk aksi akrobatik. Berbeda dengan mode perang di PUBG, untuk mode training tersebut hanya mampu menampung 20 pemain saja nantinya.

“Masing-masing bagian mewakili gaya bermain gamer. Anda bisa bergerak lebih bebas di dalam peta untuk berlatih keahlian yang disukai,” ujar Osei.

Dengan adanya Mode Training di PUBG ini, tentunya akan memudahkan pemula untuk latihan terlebih dahulu, sehingga mereka tidak mudah untuk dikalahkan dalam peperangan. Untuk Pembaruan mode ini juga berlaku di PUBG Mobile, jadi kita tunggu saja waktu rilisnya.

Baca juga: Baru Main PUBG Mobile? Senjata Ini Sangat Cocok Kalian Gunakan!