Puluhan Akun Mobile Legends ini Dibanned Selama 30 Tahun, Cek Punyamu Sekarang!

196
Copyright©Indozone

Puluhan Akun Mobile Legends ini Dibanned Karena Melakukan Maphack

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends memang begitu familiar dengan yang namanya aksi curang berupa hack. Dimana hal ini membuat sejumlah pemain merasa kesal dengan para cheater yang meresahkan tersebut.

Selain cheat koneksi yang beberapa waktu sempat viral, ada juga Maphack yang membuat para pemain Mobile Legends tidak bisa sembunyi dari pantauan lawan. Sesuai namanya, untuk cheat yang satu ini digunakan untuk mengetahui lokasi lawan dari dalam map.

Baca juga; Jelang Dirilis, Hero Mobile Legends ini Dapatkan Kembali Buff Tambah OP!

Dengan begitu, para pelaku dan rekannya pun bisa dengan mudah melakukan ganking atau meghindari gank lawan nantinya. Cheat Mobile Legends yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan banyak yang menggunakannya.

Copyright© https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/photos/a.821649767986839/1780076248810848/?type=3

Untungnya Moonton selaku developer melakukan tindakan tegas terhadap aksi curang didalam game Mobile Legends tersebut. dimana mereka pun memberikan banned selama 30 tahun kepada akun-akun yang melakukan aksi curang yang merusak permainan ini.

Baca juga: Awas, Tiga Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Jadi Makin Bringas !

Dan baru-baru, akun Facebook dari Mobile Legends Indonesia telah memberikan puluhan daftar akun yang tekena banned selama 30 tahun dari game moba ini. Memang cukup mengejutkan ya, dimana pelaku kejahatan ini ternyata tidak hanya 1-2 orang saja, melainkan sudah ada puluhan dan bahkan bisa saja sampai ratusan jika semuanya sudah terungkap.

Moonton memang sangat tegas dan tidak memberikan sedikit pun toleransi bagi para pelaku Maphack didalam game Mobile Legends. Karena memang keberadaan para cheater ini sangatlah mengganggu, dan bisa merusak permainan sehingga banyak yang meninggalkan game tersebut.

Selain ini, sebelumnya juga sempat viral beberapa waktu lalu ada sejumlah pemain Mobile Legends yang mengaku kehilangan diamond yang senilai uang jutaan rupiah . Diketahui jika hilangnya diamond tersebut lantaran mereka ini melakukan cara illegal untuk mendapatkan diamond tersebut.

Baca juga: Gawat, Update Baru Ini Bikin Hero Mobile Legends Makin Tak Berdaya !