Puluhan Emote Ini Bakal Hadir di PUBG Mobile Season 12, Mana Yang Kamu Tunggu?

211
Copyright©Pinterest

Battle Emote Baru Pada PUBG Mobile Season 12

Eratekno.comSepertinya kini battle emote seolah menjadi salah satu hal yang wajib di miliki oleh sebuah game. Bukan tanpa alasan karena memang bisa membangkitkanh amarah dari musuhnya sehingga bisa melakukan kesalahan dalam penggunaan strategi, termasuk untuk game bertema battleroyal yakni PUBG Mobile.

Untuk battle emote dalam game pesaing COD Mobile ini rasanya lebih nyata jika di bandingkan dengan game lainnya. Hal ini di karenakan karakter yang memperagakan seuatu gerakan yang bisa membuat mlawannya terejek atau mungkin malah kagum dengan pemain tersebut lantaran punya gerakan itu.

Biasanya ini di pakai saat pemain sudah berhasil membunuh lawannya atau mungkin sebagai canda gurauan saat tengah berada di titik kumpul alias sebelum pesawat berangkat untuk mengantarkan pemain menyebar luas ke peta yang sudah di tentukan.

Baca juga : Sudah Tahu Belum ? Hero Tak Laku di Mobile Legends ini Dapat Buff Makin OP Lho!

Dan kabar gembiranya tak lama lagi game PUBG Mobile ini siap mendapatkan pembaruan season. Yang mana untuk PUBG Mobile Season 12 ini kabarnya akan membawa banyak perubahan. Salah satu updatenya yakni terkait battle emote yang akan semakin beragam.

Dalam laporan terbaru di sebutkan bahwa game besutan Tencent Games ini akan menawarkan lebih dari 20 emote baru kepada para pemainnya yang bakal hadir di season 12 game battle royal ini.

Copyright©Youtube

Dan untuk gerakannya sendiri pun juga beragam, mulai dari yang lucu-lucu seperti biasa hingga ke cool dan menyeramkan.

Baca juga : Hero Mobile Legends ini Bakal Punya Skin Baru Mirip Transformer ?

Bocoran mengenai emote baru yang bakal hadir di game PUBG Mobile Season 12 ini di dapatkan dari akun Youtube bernama LuckyMan. Dalam sebuah video yang di unggahannya, Youtuber Gaming ini mengulas beberapa update yang akan di tawarkan pada season sebelumnya.

Sejatinya update PUBG Mobile season terbaru ini sudah datang di bulan Februari 2020 ini. Namun sayangnga karena adanya wabah virus corona menjadikan Tencent Games menunda perilisannya.

Hal ini lantaran timnya sendiri masih dalam tahap proses pengembangan. Kemungkinan bulan Maret nannti baru bisa datang untuk para pemain.

Baca juga : Berbahaya, Hero Mobile Legends Ini Punya Damage OP Pada Mode Training !