Puluhan Ribu Realme 2 Pro Ludes Hanya Dalam 3 Menit!

0
162
Copyright©BGR india

Hasil Penjualan Realme 2 Pro Mencapai Rp 33 Miliar Dalam 3 Menit

Eratekno.com – Setelah sebelumnya sukses memecahkan rekor penjualan Realme 2 sejumlah 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit, kini sejumlah rekor baru lagi telah dipecahkan vendor Realme dalam penjualan perdana Realme 2 Pro.

Dalam penjulan yang dilakukan pada toko Online Lazada Indonesia, sebanyak 10.600 unit Realme 2 Pro ini telah terjual habis dengan meraih angka penjualan mencapai Rp 33 Miliar hanya dalam kurun waktu 3 menit saja.

Baca juga: Sudah Tahu? Begini Cara Ambil Screenshot Panjang di Xiaomi

Realme 2 Pro menjadi salah satu smartphone Realme yang digunakan untuk bersaing di kelas menengah di pasar Asia, salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia sendiri, Realme 2 Pro ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 9 Oktober 2018 lalu dengan membawakan spesifikasi yang garang.

Copyright©Realme

Beberapa spesifikasi unggulan Realme 2 Pro yang ditawarkan adalah keberadaan chip Snapdragon 660 AIE (Artificial Intelligence Engine) yang dipadukan bersama RAM 8 GB. Meskipun hadir dengan spesifikasi yang berkelas, namun harga Realme 2 Pro dibanderol cukup terjangkau dikelasnya.

Baca juga: Anti Mainstream, Cara Mengganti Centang Biru Whatsapp Jadi Ikon Lucu!

“Sekali lagi, saya sangat senang mengetahui bahwa Realme 2 Pro juga menerima sambutan hangat pada hari penjualan online perdananya di Indonesia yang memberikan hasil luar biasa: 10.600 unit atau senilai lebih dari Rp 33 miliar Realme 2 Pro telah habis terjual dalam waktu kurang dari tiga menit. Ini adalah pencapaian terbaru kami setelah berhasil menjual 15.000 unit Realme 2 hanya dalam 10 menit di Indonesia.” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Nah bagi anda yang mungkin pada hari ini masih belum kebagian Realme 2 Pro, tak perlu bersedih. Pasalnya penjualan kedua untuk Realme 2 Pro ini akan dilakukan pihak Realme pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang pada pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut 5 Kekurangan Realme 2. Yakin Mau Beli?