Puluhan Smartphone Android Huawei Dapat EMUI 9.1, Punyamu Termasuk?

0
295
Copyright©Digital Trends

49 Smartphone Android Huawei Dapat Jatah Update EMUI 9.1

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei, beberapa waktu lalu telah resmi meluncurkan sistem operasi antarmuka terbarunya yang memiliki nama EMUI 9.1. Pembaruan ini tak hanya memberikan tampilan yang lebih segar, namun juga sejumlah fitur baru yang semakin mantap.

Pekan lalu, EMUI 9.1 telah menjalankan program beta untuk Smartphone android Huawei Mate 20 Series. Dan kini ada kabar terbaru menyebutkan, jika pembaruan ini bakalan menghampiri lebih banyak smartphone lagi.

Baca juga: Smartphone Android Keren Huawei Siap Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Setidakanya, ada 49 Smartphone android Huawei serta Honor yang bakal mendapat jatah pembaruan tersebut dalam waktu dekat ini. informasi tersebut diketahui setelah beredarnya sebuah poster yang membocorkan daftar puluhan smartphone yang akan dapat update EMUI 9.1.

Copyright©Bejagadget

Nah daftar Smartphone android yang mendapat pembaruan tersebut diantaranya adalah Huawei Nova 4e, Nova 3e, Enjoy 9 Plus, Enjoy 8 Plus, Enjoy MAX, Enjoy 9S, Enjoy 7S, Enjoy 9e, Honor 9 Lite, Honor 8X Max, Honor 7X, Honor 9i,  dan Honor 20i.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Huawei Dengan Android 9 Pie, Ada yang Rp 1 Jutaan!

Selain smartphone android, tablet dari vendor Huawei pun juga tak ketinggalan untuk mendapat pembaruan EMUI 9.1 ini, diantaranya Huawei MediaPad 5T 10.1, MediaPad M5 10.1, MediaPad M5 8.0, MediaPad M5 8.4, MediaPad M5 Pro 10.8, Honor Tab 5 dan sejumlah tablet Huawei lainnya.

Namun perlu diketahui, jika secara diam-diam jika pihak Huawei telah menguji EMUI 9.1 ini secara diam-diam ke beberapa Smartphone Android miliknya, diantaranya Huawei Mate 9 dan 10 Series, Huawei P10 Series, P20 Series, Nova 4, Nova 3, Nova 3i, Nova 2s, Honor Play 8/8A, Honor 8X, Honor 7, Honor 10, Honor Play, Honor View 10 series, Honor Note 10, dan banyak lagi.

Meskipun sudah diumumkan sejumlah Smartphone Android yang bakal mendapat pembaruan tersebut, namun pihak Huawei masih belum membocorkan mengenai jadwal peluncurannya. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Huawei Y5 (2019) Resmi Meluncur Dengan Prosesor Helio A22, Berapa Harganya?