Punya 3 Kamera Belakang, Bocoran Samsung Galaxy A50 Terungkap!

0
337
Copyright©Indiatoday

Samsung Galaxy A50 Punya Fingerprint Dalam Layar?

Eratekno.com – Diketahui jika saat ini Samsung tengah sibuk melakukan penggarapan perangkat terbarunya bernama Samsung Galaxy A50. Ya, sesuai dengan namanya perangkat baru ini berasal dari keluarga A-Series. Rupanya di tahun ini Samsung ingin meramaikan pasar global dengan perangkat terbaru dari A-Series.

Informasi mengenai Samsung Galaxy A50 ini memang sudah beberapa kali muncul dimedia online. Dan kabar terbaru kali ini memperlihatkan penampakan terkini dari smartphone tersebut meskipun masih dalam bentuk kerangkanya saja.

Baca juga: Smartphone Galaxy A Versi Murah Milik Samsung Nongol di Geekbench!

Sebuah gambar memperlihatkan bagian chassis yang diduga milik Galaxy A50. Dari gambar tersebut terlihat jika Samsung Galaxy A50 ini akan hadir dengan desain takik atau Infinity-V. Sementara pada bagian depan terdapat sebuah lingkaran kecil yang letaknya berada di bagian atas tengah.

Copyright©91mobiles
Copyright©91mobiles
Copyright©91mobiles

Hadirnya lubang kecil tersebut, sepertinya akan digunakan sebagai rumah untuk kamera shelfie. Beralih kebagian belakang, dari gambar tersebut terlihat jelas pada bagian kanan atas terdapat persegi panjang lengkap dengan lubang kecil.

Sebuah sumber mengatakan jika nantinya lubang berbentuk persegi panjang tersebut akan dijadikan tempat tinggal bagi tiga kamera dan LED Flash. Jika dilihat secara seksama, pada bagian depan tengah ponsel android ini tidak terlihat tempat untuk sensor sidik jari. Tidak Tersediannya lubang fingerprint tersebut membuat publik berasumsi jika nantinya  Samsung Galaxy A50 ini akan hadir dengan fingerprint dilayar.

Baca juga: Murah Banget! Inilah 5 Smartphone Android 2019 Dengan RAM 3 GB Seharga Rp 1 jutaan

Tak hanya menunjukkan bagian depan dan belakang saja ternyata gambar tersebut juga memperlihatkan bagian bawah perangkat ini. Melalui gambar yang memperlihatkan sisi nbagian bawah telihat jelas jika Samsung Galaxy A50 ini akan hadir dengan port USB Type-C lengkap dengan Jack Headphone 3.5 mm yang terpasang di bagian bawah perangkat.

Tak hanya bocoran mengenai spesifikasi, rupanya belum lama ini juga muncul sebuah rumor yang mengatakan jika Samsung Galaxy A50 ini akan hadir dengan Exynos 9610 sebagai dapur pacu serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB.

Menariknya lagi, beberapa waktu pihak dari Samsung sendiri sudah mulai berencana untuk menghadirkan sensor 3D Time of Flight atau Tof pada keluarga A-Series. Nah untuk memastikannya apakah benar bocoran tersebut merupakan milik Samsung Galaxy A50, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20!