Punya 3 Kamera Belakang, Detail Spesifikasi Vivo Y17 Terungkap!

0
987
Copyright©oketekno

Berapa Banderol Harga Vivo Y17 Nantinya?

Eratekno.com – Vivo kembali unjuk kebolehan dalam hal perkembangan dunia digital melalui smartphone bertajuk Vivo Y17. Ini merupakan smartphone terbaru yang hadir dengan tampilan menarik serta dukungan teknologi canggih.

Seperti bagian depan, dimana pada bagian depan Vivo Y17 mempunyai layar berukuran 6,35 inchi resolusi HD+. Untuk dimensi bodinya sendiri smartphone tersebut mempunyai dimensi sebesar 159.43×76.77×8.92 mm dengan berat sekitar 190 gram.

Baca juga: 5 Smartphone Vivo Terbaru 2019 Dengan Spesifikasi Masa Kini Yang Layak Dimiliki!

Walaupun memiliki bobot yang tergoloong lumayan berat, akan tetapi hal tersebut tidak masalah. Sebab selain memiliki desain yang menarik Vivo Y17 juga hadir dengan kapasitas baterai jumbo yakni baterai berkapasitas 5000 mAh.

Copyright©tabloidPulsa

Vivo Y17 juga didukung dengan sistem Android 9.0 Pie. Tak beda jauh dengan smartphone pada umumnya pada perangkat terbarunya kali ini, rupanya Vivo juga masih menggunakan poni untuk hiasan bagian depan.

Baca juga: Punya Layar Berlubang, Smartphone Android Terbaru Samsung Dijual Terjangkau!

Dimana poni tersebut nantinya akan menjadi tempat berlindung bagi kamera beresolusi 20 MP. Sementara di bagian belakang Vivo Y17 juga hadir dengan sepaket kamera yang tidak kalah juaranya.

Pada bagian belakang Ponsel android ini terdapat pengaturan tiga kamera dimana masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 13 MP kamera utama, 2MP depth sensor dan 8 MP kamera ultra-wide.

Beralih ke bagian terpenting yaitu bagian komponen dalam dimana Vivo Y17 menggunakan processor Mediatek Helio P35 untuk menopang kekuatannya. Kemudian kekuatan processor tersebut juga semakin diperkuat dengan perpaduan RAM sebesar 4GB dan internal memori 128GB.

Untuk selebihnya Vivo juga sudah menanamkan jaringan 4G LTE pada smartphone andalannya tersebut. Itulah detail informasi seputar spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Y17. Meski belum tahu pasti kapan perangkat tersebut akan diluncurkan namun rupanya baru-baru ini jagad maya sempat dibuat heboh dengan kemunculan dus penjualan Vivo Y17 muncul di sosial media.

Kemunculan dus penjualan Vivo Y17 seakan menjadi sebuah pertanda apabila perangkat terbaru milik Vivo ini akan segera menjamah pasar dalam waktu dekat ini. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Cocok Buat Upgrade, 3 Smartphone Android Vivo Ini Dapat Potongan Harga!