Punya 3 Kamera Belakang, Harga Vivo Y17 Cuma Rp 2 Jutaan di Indonesia!

0
534
Copyright ©seremonia

Vivo Y17 Dibekali Dengan RAM 4 GB

Eratekno.com – Setelah sempat diberitakan beberapa waktu lalu, akhirnya pihak Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama sebagai Vivo Y17.

Untuk penjualan perdana Vivo Y17 ini pun sudah mulai dilakukan penjualan perdana pada tanggal 28 April 2019 kemarin di sejumlah Vivo Store, mitra retail Vivo, bahkan hingga di online store Vivo yang ada di Akulaku.

Baca juga: Smartphone Android Terbaru Vivo Dijual Rp. 1 Jutaan di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Vivo Y17 ini hadir dengan membawakan keunggulan pada sektor fotografinya yang memiliki 3 kamera belakang dan dibekali teknologi AI didalamnya. Selain itu, ponsel android ini juga memiliki baterai yang sangat besar yakni berkapasitas 5.000 mAh serta dilengkapi fitur Dual Engine Fast Charging.

Copyright ©seremonia

“vivo menyadari bahwa jangkauan pasar smartphone di Indonesia semakin besar, sehingga ragam kebutuhan konsumen menjadi semakin luas pula. Untuk itulah, vivo menghadirkan vivo Y17 sebagai Y-Series terbaru yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia ultra-produktif yang senantiasa mengandalkan performa smartphone dengan durabilitas daya baterai tinggi yaitu 5.000 mAh. Ditambah dengan sejumlah teknologi inovatif, vivo Y17 tampil dengan desain terkini dan fitur yang mumpuni, namun dengan harga yang cukup terjangkau”, Ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Vivo Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian!

Vivo Y17 ini hadir dengan menggunakan ukuran layar yang cukup luas, yakni 6.35 inch dan memiliki resolusi 720 x 1544 pixel. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.3 GHz dan berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Lalu untuk media penyimpanannya, Vivo Y17 dibekali dengan RAM berukuran 4 GB dan memori internal berukuran 128 GB. Kapasitas tersebut masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan microSD nantinya.

Bagi anda yang tertarik membelinya, maka untuk harga Vivo Y17 ini di Indonesia masih relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 2.999.000 per unitnya.

Baca juga: Keren Abis, Smartphone Android Vivo Tanpa Tombol Dibawa ke Indonesia!