Punya 3 Kamera Belakang, HP Android Ini Dirilis dengan Harga Rp. 1 Jutaan!

0
1377
Copyright©BGR

HP Android Infinix Terbaru Punya RAM 4 GB

Eratekno.com – Infinix Hot 8 merupakan hp android anyar dari Infinix yang dihadirkan sebagai perangkat entry-level. Meski tergolong sebagai perangkat kalangan menengah, namun rupanya smartphone tersebut memiliki desain serta spesifikasi yang sangat mumpuni.

Untuk layar kali ini Infinix masih menggunakan panel LCD berukuran 6,5 inchi dengan resolusi HD+. Kemudian untuk bagian depan, smartphone tersebut juga masih dilengkapi dengan notch waterdrop. Bagian tepi layar tersebut juga dilapisi dengan bezel yang tidak terlalu tebal sehingga membuat aspek rasio layarnya sebesar 20:9.

Baca juga: Anti Lowbat ! Inilah Daftar HP Android dengan Baterai Paling Awet Terbaik Bulan Ini…

Kemudian pada bagian dapur pacu, Infinix Hot 8 ini ditenagai oleh prosessor dari MediaTek Helio P22. Kinerja dari prosessor tersebut semakin diperkuat dengan hadirnya RAM berkapasitas 4GB dan internal memori 64GB.

Copyright©GSM Arena

Jika ruang penyimpanan tersebut dianggap masih kurang luas tidak perlu khawatir, karena Infinix sudah membekalinya dengan slot microSD. Hp android Infinix Hot 8 ini juga ditopang dengan baterai 5.000 mAh dan berjalan dengan sistem operasi XOS 5.0 berbasis Android 9.0 Pie.

Baca juga: 5 Smartphone Murah Dibawah Rp. 1 Jutaan Terbaik Bulan Ini!

Pindah ke bagain sektor fotografi, dimana untuk kali ini Infinix mengusung tiga kamera pada bagian belakang. Ketiga kamera tersebut ditata secara vertikal dan masing-masing memiliki konfigurasi dan fungsi yang berbeda.

Untuk kamera utamanya, smartphone murah ini memiliki konfigurasi sebesar 13 megapiksel, lensa kedalaman 2 megapiksel dan yang terakhir adalah lensa low-light 2 megapiksel. Kemudian untuk kamera depan mengadopsi kamera sebesar 8 megapiksel.

Sebagai ganti, face unlock Infinix telah memasangkan fitur fingerprint yang disematkan pada bodi belakang. Hp android Inifinix Hot 8, rupanya baru akan dipasarkan pada (12/9) mendatang melalui Flipkart.

Mengenai harga jual, anda bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp. 1.3 jutaan untuk pembelian periode bulan September. Setelah itu harganya akan mengalami peningkatan menjadi Rp. 1.5 jutaan. Hp android Inifnix Hot 8 memiliki tiga varian warna yaitu Quetzal, Midnight Black dan yang terakhir adalah Cosmic Purple.

Lagi-lagi India masih menjadi negara pertama yang didatangi oleh hp android Infinix Hot 8. Setelah itu, Infinix Hot 8 baru akan menjajah negara lain salah satnya adalah Indonesia.

Baca juga: Mulai Dijual di Indonesia, HP Android Dengan 3 Kamera Belakang ini Harganya Terjangkau!