Punya 3 Kamera Belakang, Hp Android Ini Dirilis Dengan Harga Tejangkau!

148
Copyright©The Verge

Hp Android Motorola Juga Punya Baterai Besar

Eratekno.com – Sejumlah perusahaan besar smartphone saat ini sudah mulai meluncurkan satu-persatu ponsel terbarunya. Mulai dari segmen bawah hingga kelas premium sudah dipadati berbagai produk baru.

Dan kali ini giliran vendor Motorola yang tak mau kalah dengan para kompetitornya. Dimana mereka telah resmi merilis Hp Android baru yang menggunakan nama Moto G8 Power Lite, mengikuti jejak saudaranya yakni G8 Power.

Baca juga: Jangan Terlewatkan! HP Android Ini Diobral Rp10ribuan Aja Pekan Depan !

Dilaporkan oleh laman Android Police, jika Hp Android ini datang dengan menggunakan 3 kamera belakang serta memiliki fitur fingerprint sensor sebagai fitur keamanannya. Ketiga kamera belakang ini memiliki ukuran 16 MP + 2 MP Lensa Macro + 2 MP Depth Sensor.

Copyright©technobos

Sementara pada bagian depan, Hp Android ini memiliki layar yang sangat luas yakni 6.5 inch HD+ dan memiliki nocth dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya. Pada bagian dapur pacunya, Moto G8 Power Lite ini sudah ditenagai oleh chipset Helio P35.

Baca juga: Samsung Berani Beli Lagi Hp Android Kalian Setengah Harga, Dengan Syarat …

Lalu pada bagian media penyimpanannya, Hp Android ini dibekali dengan RAM 4 GB  dan memiliki memori internal berukuran 64 GB yang bisa diperbesar dengan MicroSD 256 GB. Yang lebih menarik, Moto G8 Power Lite ini dibekali dengan fitur tahan cipratan air, bukan menyelam didalam air ya.

Dengan spesifikasi yang sedemikian rupa, harga Moto G8 Power Lite ini dijual senilai USD 185 atau setara dengan Rp 3 jutaan. Hp Android ini untuk sementara dipasarkan di Jerman dan Meksiko, namun dalam beberapa waktu kedepan bakal dijual di Amerika Serikat, Eropa, Asia dan juga Australia.

Baca juga; Layak Kamu Beli, Inilah Daftar Hp Android Paling Ngebut Bulan Maret 2020!