Punya 3 Kamera Belakang, Inikah Wujud Keren Sony Xperia XZ4!

0
832
Copyright©Androidpit

Kapan Sony Xperia XZ4 Diluncurkan?

Eratekno.com – Sony kembali menghadirkan perangkat terbaru dengan desain dan fitur menarik. Wajah baru dari Sony ini nantinya akan diperlihatkan dari perangkat bernama Sony Xperia XZ4. Rupanya kehadiran perangkat baru milik Sony ini sudah lama dinantikan oleh banyak orang.

Belum lama ini, informasi terbaru tentang Sony Xperia XZ4 lagi-lagi berhasil terungkap. Menurut informasi yang didapatkan dari sebuah sumber bernama Express mengatakan jika perangkat tersebut tidak lain adalah penerus dari Sony Xperia XZ3.

Baca juga: 2 Smartphone Android Keren Ini Segera Dijual di Indonesia, Pilih Mana?

Seperti yang diketahui jika Xperia XZ3 telah diluncurkan sejak akhir tahun 2018, melihat kesuksesan yang berhasil didapat oleh Xperia XZ3 pihak dari Sony berharap dalam waktu dekat ini akan meluncurkan smartphone terbaru di tahun 2019 ini.

Copyright©Okezone

Xperia XZ3 hadir dengan layar P-OLED berukuran 6 inchi lengkap dengan prosesor yang sangat cepat. Sementara pada bagian sektor kamera juga sudah dilengkapi dengan kamera teknologi canggih. Tak ketinggalan pula ponsel android tersebut juga disokong dengan perangkat lunak terbaru milik Google.

Baca juga: Mantap Betul, Rekomendasi Smartphone Android Sejutaan Dengan Fitur Dolby

Melihat kehebatan yang disuguhkan oleh Xperia XZ3, banyak yang berharap jika Sony Xperia XZ4 ini juga dilengkapi dengan komponen yang jauh lebih tinggi, dengan ukuran lebih tipis dan kamera berukuran besar.

Disamping itu beredar informasi mengenai pelindung layar yang disebut-sebut milik Xperia XZ4 melalui Ice Universe. Leaker tersebut memajang sebuah aksesoris yang memiliki bentuk hampir mirip dengan iPhone XS Max.

“Mirip dengan panjang iPhone XS MAX. Saya menerima film temper dari Sony Xperia XZ4. Ponsel ini terlalu panjang.” Ujar leaker tersebut seperti yang dilansir dari okezone.com.

Disamping itu terkait ukuran layar, setelah di ukur panjang layar Sony Xperia XZ4 ini memiliki panjang 15,2cm. Kehadiran pelindung layar ini seakan menjadi sinyal jika nantinya perangkat terbaru milik Sony ini tidak lagi dilengkapi dengan takik atau notch.

Tak hanya informasi tersebut muncul kabar lain yang mengatakan jika Sony Xperia XZ4 ini memiliki rasio aspek 21:9. Menariknya lagi beredar informasi terbaru yang mengatakan jika Xperia XZ4 ini bakal dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Baca juga: Smartphone Gaming Murah Sony Xperia L3 Segera Dirilis?