Punya 3 Kamera Belakang Juga, Harga Nokia 6.2 Dijual Lebih Murah!

0
313
Copyright©GSMArena

Nokia 6.2 Mulai dijual Bulan Depan

Eratekno.com – Selain Nokia 7.2, pihak HMD Global juga meluncurkan smartphone lain dengan harga yang sedikit lebih murah yakni Nokia 6.2. Meskipun begitu, untuk spesifikasi yang dimilikinya ini tidak beda jauh dengan saudaranya tersebut.

Kita mulai pada bagian layar, dimana Nokia 6.2 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch dan memiliki resolusi FHD+. Layar ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 serta memiliki teknologi HDR10 untuk menyajikan kualitas gambar yang mantap dan memanjakan mata pengguna.

Pada bagian atas layar smartphone ini diberikan sebuah notch atau poni waterdrop yang digunakan sebagai rumah kamera depan. Dimana ukuran kamera depan dari Nokia 6.2 ini adalah 8 MP yang bisa anda gunakan berfoto selfie maupun melakukan video call nantinya.

Copyright©GSMArena

Sementara pada bagian belakang, hp android ini juga dibekali dengan 3 kamera belakang, namun untuk resolusinya sedikit lebih kecil. Nokia 6.2 memiliki kamera utama berukuran 16 MP + 8 MP (ultrawide) + 5 MP, lengkap dengan LED flash. Dibagian belakang ini juga terdapat sensor fingeprint sebagai fitur keamanan.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Nokia 6.2 ditenagai oleh chipset Snapragon  636 yang dibantu oleh RAM berukuran 3Gb dan 4GB. untuk media penyimpanannya smartphone ini memiliki memori internal berukuran 32 GB dan 64 GB.

Untuk penampung dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAH serta memiliki fitur fast charging 10W. Nah untuk harga Nokia 6.2 ini dibanderol lebih murah, yakni 200 Euro atau setara dengan Rp 3 jutaan.

Baca juga: Punya Kamera Selfie 20 MP, Segini Banderol Harga Nokia 7.2!