Punya 3 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia!

0
255
Copyright┬ęGizmologi

Samsung Galaxy A70 Punya Baterai Besar

Eratekno.comSamsung memboyong satu per satu perangkat terbarunya ke Indonesia. Ya, seperti yang baru-baru ini terjadi, dimana vendor terbesar di Cina tersebut secara resmi merilis Samsung Galaxy A70. Sebelum rilis di Indonesia ternyata Galaxy A70 ini lebih dahulu hadir di Thailand dan Bangkok.

Seperti smartphone series A yang lain, Samsung Galaxy A70 hadir layar yang lumayan besar yakni 6,7 inchi dengan rasio aspek sebesar 20:9. Dengan aspek rasio yang cukup besar tersebut dinilai jika smartphone ini akan memberikan pengalaman menonton yang baik dan seru.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Samsung Dengan Performa Apik dan Harga Menarik

Sebagai pelengkap Samsung juga menghadirkan Dolby Atmos pada bagian audio. Dengan Dolby Atmos ini membuat suara yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy A70 terdengar lebih jernih ketika menggunakan earbuds atau earphone.

Copyright┬ęThe Daily Oktagon

Pada bagian dapur pacu kali ini Samsung menggunakan chipset Snapdragon 675 Octa-Core lengkap denga Dual 2.0 GHz+Hexa 1.7 GHz Kryo serta GPU Adreno 612. Hadirnya sederet komponen penting tersebut pastinya membuat ponsel android ini mampu berkeja dengan apik.

Baca juga: Tips Ampuh Gimana Hemat Kuota Internet di Smartphone Android!

Tak hanya itu, hadirnya paket lengkap pada bagian dapur pacu tersebut juga dinilai mampu memberikan pengalaman gaming terbaik tanpa lag. Disamping memiliki jeroan yang mumpuni, Samsung Galaxy A70 juga hadir dengan kamera yang juara .

Untuk kamera belakangnya sendiri, Samsung telah menanamkan triple camera yang terdiri atas 32 MP+ 5 MP+ 8 MP. Dari ketiga kamera tersebut salah satu diantaranya telah didukung dengan teknologi ultra-wide yang mencapai 123 derajat dan kemampuan zoom hingga 5x.

Hebatnya lagi scene optimizer yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A70 ini mampu mendeteksi lebih dari 20 kategori foto. Dimana kemampuan tersebut dimulai dari potret hewat hingga pemandangan malam. Wow keren sekali.

Tidak mau kalah dengan kamera belakang, di bagian depan juga terdapat kamera tunggal yang mempunyai konfigurasi sebesar 32 MP. Samsung Galaxy A70 juga didukung dengan catu daya sebesar 4.500mAh lengkap dengan kemampuan super fast charging 25W.

Untuk Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia dijual sekitar Rp. 5.799 Jutaan, dan smartphone ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Buruan Update, Dua Smartphone Android Murah Samsung ini Dapatkan Android Pie!