Punya 3 Kamera Belakang, Segini Harga Vivo S1!

0
799
Copyright©TechANDROIDS

Vivo S1 Mulai Dijual Pekan Depan Di Tiongkok

Eratekno.com – Sebagai salah satu brand ternama di Tiongkok, Vivo selalu menyuguhkan perangkat dengan desain dan kinerja yang bagus. Hal tersebut dilakukannya hanya untuk memuaskan hati pelanggan setianya. Desain dan kinerja bagus itulah yang nampak dari smartphone Vivo S1.

Vivo S1 merupakan smartphone keluaran baru milik Vivo yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Ponsel pintar tersebut hadir dengan spesifikasi yang mumpuni mulai dari layar Full HD+ seluas 6,53 inchi dengan rasio layar sebesar 10,5:9.

Baca juga: Vivo Punya Smartphone Murah Pesaing Redmi 7, Berikut Spesifikasinya!

Wajar apabila smartphone tersebut memiliki layar yang cukup lapang karena Vivo S1 tidak memiliki notch pada bagian atasnya. Untuk jeroannya sendiri kali ini Vivo menggunakan chips Helio P70 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB dan internal memori sebesar 128GB .

Copyright©India TV

Apabila dilihat dari tampilan luarnya, Vivo S1 sekilas mirip dengan Vivo V15. Mulai dari gradasi warna yang sangat cantik sampai penggunaan bahan materialnya itu sendiri. Diketahui pula jika smartphone baru ini hadir dengan dua pilihan saja.

Baca juga: Tanpa Dirilis, Diam-diam Huawei P30 Lite Dijual Dengan Harga Lebih Murah!

Meski demikian dua warna yang disuguhkan oleh Vivo kali ini tidak norak. Pastinya warna Pet Pink dan Ice Lake Blue ini membuat tampilan  Vivo S1 terlihat semakin berkelas. Untuk lebih lanjutnya, smartphone android ini juga miliki sektor fotografi yang tidak kalah hebatnya.

Vivo S1 hadir dengan kamera selfie pop-up dengan sensor sebesar 24,8 megapiksel. Sementara untuk bagian belakangnya sendiri memiliki tiga pengaturan kamera belakang dimana masing-masing kamera tersebut mengadopsi sensor dengan konfigurasi 12 megapiksel + 8 megapiksel (wide-angel) + 5 megapiksel (depth sensor).

Untuk sistem operasinya sendiri masih sama dengan kebanyakan smartphone lain, yaitu menggunakan sistem android 9.0 Pie dengan Funtouch OS 9 diatasnya. Fitur fingerprint juga masih menjadi andalan bagi Vivo S1 untuk menjaga sistem keamanannya.

Yang lebih menariknya lagi, Vivo S1 juga dibekali dengan fitur asisten yaitu Jovi. Jovi adalah sebuah fitur asisten suara berbasis AI milik Vivo. Kalangan menengah memang menjadi sasaran empuk, maka dari itu banderol harga Vivo S1 ini dijual senilai Rp. 4,8 Jutaan dan dipasarkan mulai tanggal 2 April 2019 di Tiongkok.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Vivo Rp 2 Jutaan Terbaru 2019