Punya 3 Kamera Bokeh, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8s Terungkap!

0
179
Copyright©AllAboutSamsung

Samsung Galaxy A8s Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Seakan tak ada habisnya, dari waktu ke waktu Samsung semakin gencar meluncurkan ponsel pintar dengan dibekali fitur canggih. Beberapa waktu lalu Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A6s dan Galaxy A9s di China.

Tak lama setelah kedua ponsel tersebut hadir dengan wajah baru, rupanya Samsung kembali menggoda melalui Samsung Galaxy A8s. Bahkan sejak pekan lalu Samsung juga sudah membocorkan tentang konsep yang mereka usung pada smartphone terbarunya kali ini.

Baca juga: Punya Spesifikasi Mantap, Ini Kekurangan Samsung Galaxy A7 (2018)

Kabarnya, Samsung Galaxy A8s ini akan hadir dengan layar LCD Full HD+ berukuran 6,3 inchi. Sebelum kabar ini berhembus, telah terdengar pula jika Samsung sudah memproduksi display Infinity-O secara masal.

Kemungkinan besar Samsung akan menggunakan display tersebut pada Samsung Galaxy A8s. Jika kabar tersebut benar maka Galaxy A8s akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan display Infinity-O tersebut.

Copyright©AllAboutSamsung

Terlepas dari semua itu, diharapkan dengan hadirnya display Infinity-O ini bisa memberikan wajah baru. Beralih ke bagian dapur pacu, dalam Samsung Galaxy A8s ditenagai chipset Snapdragon 710 yang dikolaborasikan dengan RAM LPDDR4 berkapasitas 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Kapasitas ruang penyimpanan tersebut bisa kamu perluas lagi dengan menggunakan slot kartu microSD hingga 512GB.

Baca juga: Punya Grafis HD, Berikut Daftar Game Android Offline Terbaru 2018

Kemudian pada segi fotografi, Samsung Galaxy A8s ini akan menghadirkan pengaturan tiga kamera belakang mirip dengan kamera yang terpasang pada Galaxy A7 (2018). Masing-masing kamera ponsel android ini mempunyai lensa beresolusi 25MP + 5MP + 10MP. Pada kamera bagian depan terdapat satu lensa dengan resolusi 24MP yang terpasang di bagian kiri atas dengan diameter sekitar 6.7 mm.

Dengan adanya ketiga kamera tersebut, maka nantinya para pengguna Samsung Galaxy A8s bakal diberikan banyak sekali kemudahan untuk mengganti fitur dari wide-angle ke efek bokeh.

Meskipun spesifikasi Samsung Galaxy A8s sudah berhasil terkuak sedikit demi sedikit. Namun rupanya hingga saat ini Samsung belum memberikan bocoran kapan perangkat barunya ini akan dipasarkan.

Baca juga: Waw, Samsung Galaxy S10 (5G) Punya RAM 12 GB?